Test Urine, Ilyas Panji Alam Bersih Dari Narkoba

Indralaya.liputansumsel.com--Untuk mendaftar sebagai bakal calon Bupati OI periode 2020-2026, Ilyas Panji Alam yang juga saat ini menjabat sebagai Bupati OI, melalukan tes urine di Badan Nasional Narkotika Kabupaten (BNNK) Ogan Ilir.

 Ilyas Panji Alam datang ke BNNK OI sekitar Pukul 14:00 Wib, Jumat (8/11) dengan
didampingi sejumlah pendukung.


Saat tiba di BNNK Ilyas Panji Alam langsung disambut Kepala BNNK OI AKBP Irfan Arsanto didampingi sejumlah Pejabat dan staf, selanjutnya Ilyas mengisi sejumlah formulir yang disediakan.


Setelah mengisi sejumlah berkas, Ilyas memasuki salah satu ruangan untuk melakukan tes urine, selanjutnya urine tersebut diserahkan kepada petugas.



Kepada awak media Ilyas Panji Alam menyampaikan kedatangannya ke BNNK ini untuk tes urine persiapan Bakal Calon Bupati “Karena sebagian partai harus melampirkan tes urine dari BNNK dan tes urine nya, Alhamdulillah berjalan dengan lancar.”Ujarnya kepada sejumlah wartawan.


Selain itu Ilyas Panji Alam menghimbau kepada seluruh masyarakat agar jangan coba-coba memakai narkoba karena bakal menimbulkan dampak negatif.

“jangan pernah mendekati narkoba karena tidak ada manfaatnya bahkan akan merusak karir, jabatan, keluarga bahkan akan menimbulkan prilaku kriminalitas lainnya.”Tegas Ilyas.


Sementara Kepala BNNK Kabupaten Ogan Ilir AKBP Irfan Arsanto mengatakan, dari hasil tes urine tadi dinyatakan negatif dan pihaknya terbuka dengan siapa saja untuk bekerjasama dalam pengecekan urine.


“Untuk tes Pak Bupati mengunakan teknik tertentu sehingga langsung bisa diketahui dan dinyatakan negatif (Tidak menggunakan Narkoba), ujarnya.(rul)

Post a Comment

0 Comments