Audensi Manajemen PT. CNG Dengan Plt. Bupati Muara Enim, Apa tujuannya ?

Muara Enim, Liputansumsel.com
PT. CNG Hilir Raya adalah perusahaan swasta nasional yang merupakan perusahaan Compressed Natural Gas pertama di Sumatera. PT. CNG Hilir Raya ini bergerak di bidang penjualan dan distribusi gas alam khususnya dalam bentuk Compressed Natural Gas (CNG) atau biasa disebut BBG (Bahan Bakar Gas).

Guna untuk mengembangkan potensi pemanfaatan Natural Gas yang berada di Kabupaten Muara Enim, Direktur dan Staf PT. CNG Hilir Raya melakukan Audiensi ke Plt. Bupati Muara Enim, bertempat di ruang rapat pangripta Bappeda, Rabu (11/12/19).

Direktur PT. CNG Hilir Raya, Hernoe Roespriadji menerangkan tujuan dalam audiensi tersebut, “Jadi bagaimana agar Gas Alam yang ada di wilayah Kabupaten Muara Enim ini bisa di nikmati untuk kepentingan dan keperluan masyarakat khususnya di Muara Enim untuk proses penyelesaian project ini mungkin memakan waktu hingga satu tahun,” terangnya.

Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, S.H. menyampaikan terima kasih kepada PT. CNG Hilir Raya yang telah beraudiensi kepada pemerintah Kabupaten Muara Enim. Nantinya akan dikaji bersama dinas terkait dan perusahaan daerah agar bisa mendapatkan keuntungan bersama dalam rangka meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Muara Enim.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.