Bupati Oi Lantik Mawardi Sebagai Kades Talang Seleman



Indralaya.liputansumsel.com,Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam, SE, SH, MM bersama Kapolres OI, Asisten I, II Setda OI, Kepala OPD Pemkab OI, dan Camat Payaraman Melantik dan Mengambil Sumpah Kepala Desa Talang Seleman Mawardi periode 2019-2025.

Dalam sambutannya, Bupati OI menyampaikan bahwasanya atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan selamat kepada kepala desa Talang Seleman yang baru saja dilantik, dengan harapan kepala desa yang baru dapat membawa wajah dan pemikiran yang aktual dalam mengisi pembangunan di wilayah Kabupaten Ogan Ilir khususnya di Desa Talang Seleman Kecamatan Payaraman yang dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

Sebagai unsur pemerintahan desa, Kepala Desa dan BPD merupakan mitra. Untuk itu Saudara harus dapat membangun komunikasi yang harmonis dengan BPD, sekaligus bersinergi dengan tetap terus melakukan koordinasi maupun konsultasi serta bekerja sama dalam penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan, serta pembinaan kemasyarakatan di desa.

Dalam kesempatan ini, Bupati OI juga menuturkan "sekali lagi kami mengharapkan agar kiranya Saudara Kepala Desa yang baru dilantik dapat optimal melaksanakan tugas pengabdian, dan senantiasa menempatkan terwujudnya kesejahteraan masyarakat serta pelayanan publik yang lebih meningkat sebagai tujuan utama pengabdian dan pelaksanaan tugas", harap Bupati.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.