Camat Sungai Keruh Lantik PJ KADES Enam Desa

MUBA-liputansumsel.com-Enam penjabat ( PJ) Kepala Desa di Kecamatan Sungai Keruh Kabupaten Musi Banyuasin dilantik. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Camat Sungai Keruh M Imron S.Sos M.S.i Senin,(23/12/19).

Pengangkatan PJ Kepala Desa di lakukan lantaran masa jabatan masing-masing kepala desa definitif tersebut telah berakhir.

Enam Pj tersebut yakni, Sulaiman Pj kades Tebing Bulang, Andi Suharto Pj Kades Sindang Marga, Efendi Pj Kades Kertayu, Jumadi  Pj Kades Sukalali, Tri Pj Kades Pagar Kaya dan Arifin Pj Kades Gajah Mati.

Sementara,Camat Sungai Keruh M Imron usai melaksanakan kegiatan pengambilan sumpah dan pelantikan menyampaikan pelantikan dilakukan berdasarkan surat keputusan Bupati Musi Banyuasin. Tentang pemberhentian kepala desa dan pengangkatan pejabat kepala desa Tebing Bulang, Sindang Marga, Kertayu, Sukalali, Pagar Kaye dan Gajah Mati.

"Harapan kami PJ kepala desa ini ke depan nya dapat melaksanakan tugas sebagaimana mestinya sebagai PJ Kepala Desa itu sendiri terutama PJ harus menyukseskan pemilihan Kepala Desa (Kades) yang akan dilaksanakan pada bulan Maret Tahun Depan,"cetusnya.

Lebih lanjutnya,Pj tupoksinya hampir sama dengan Kades definitip dalam rangka membangun Desa. Yang pertama dilihat dari sisi figur Kades dikira-kira mampu untuk melaksanakan tugasnya.

"Dengan dilantiknya Pj  roda pemerintahan desa bisa berjalan dengan baik," pungkasnya.(agung/rill).

No comments

Powered by Blogger.