Dirgahayu DWP ke-20 Muara Enim, Juarsah Berikan Semangat

Muara Enim --iputansumsel.com--
Dalam rangka memperingati HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) yang ke-20, Plt. Bupati Muara Enim H Juarsah SH kasihkan semangat untuk menempuh keberhasilan.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Plt. Bupati Muara Enim H Juarsah SH, saat menghadiri perayaan HUT DWP di Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu Muara Enim, didampingi Penasehat DWP Muara Enim Dra Hj Nurhilyah Juarsah dan acara pun juga dihadiri Sekda Muara Enim, Ketua dan anggota DWP Muara Enim, Kepala OPD dilingkungan Pemkab Muara Enim, Organisasi Wanita Instansi Muara Enim. Rabu (18/12/2019).

“Kita bersyukur DWP telah memasuki usia yang ke 20 dan hari ini merayakan hari Ulang Tahunnya yang ke 20. Oleh karena itu atas nama pemerintah, saya mengucapkan selamat berulang tahun, semoga dengan Ulang Tahun ini DWP mendapatkan semangat yang baru di waktu yang akan datang, ” Ujar Juarsah.

Selain itu PLT Bupati Muara Enim H Juarsah SH memberikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada DWP yang telah aktif melakukan pengabdiannya kepada masyarakat, misalnya melaksanakan aksi sosial, bidang pendidikan dan juga ekonomi dan lain-lain.

“Setiap kita memperingati Ulang Tahun, maka setiap kali itu pula kita patut untuk melakukan refleksi ataupun introspeksi, evaluasi diri, apa yang telah dilakukan pada tahun lalu hingga tahun ini sesuai dengan peran, tugas dan pengabdian DWP itu sendiri maupun terhadap masyarakat luas. Hal ini dilakukan agar muncul semangat dan tekad yang baru untuk melakukan perbaikan, meningkatkan hal-hal yang dirasa belum maksimal dilaksanakan untuk menuju hasil yang lebih baik lagi”.

“Organisasi DWP harus melangkah ke depan dengan rasa percaya diri yang di wujudkan melalui program program yang semakin Profesional, dan dapat mengambil kebijakan serta keputusan menyangkut kepentingan kaum perempuan sehingga DWP diharapkan dapat menjadi pusat unggulan bagi bangsa Indonesia.

Guna menyambut tatangan perkembangan dalam kegiatan bernegara, perempuan sangat di harapkan untuk mempunyai peran dalam politik pembangunan Bangsa. DWP diharapkan dapat menjadi salah satu unsur yang dapat mempercepat terwujudnya kesetaraan gender dengan mengambil peran strategi dalam konstilasi pembangunan Nasional, ” Ucap Juarsah.

Kedepan, lanjut Juarsah, “diharapkan kepada seluruh anggota DWP dapat lebih memperkuat dan berpartisipasi membantu pelaksanaan program program pemerintah secara loyalitas dan dedikasi yang tinggi sehingga tujuan pembangunan Nasional bisa terwujud.

Di kesempatan ini juga saya berharap kepada ibu-ibu khususnya anggota DWP Kabupaten Muara Enim dapat lebih berpartisipasi lagi guna mencapai visi dan misi Kabupaten Muara Enim yang Agamis, Berdaya saing, mandiri, sehat dan Sejahtera, “Ungkap Juarsah.

Seusai sambutan, acara dilanjutkan Pemotongan Tumpeng, pembagian Hadiah kegiatan DWP, dan lain sebagainya. sebelum nya, acara terlebih dahulu dimulai dengan pembukaan sekaligus meninjau lomba bazar ibu-ibu DWP.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.