DPPPA Menggelar Festival Busana Batik Khas Muara Enim

Muara Enim, Liputansumsel.com
Dalam rangka memperkenalkan busana batik khas Kabupaten Muara Enim. Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kab. Muara Enim menggelar festival busana di Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu, Rabu (11/12/2019).

Masih dalam rangkaian agenda program kegiatan colorfull Muara Enim, melalui festival busana kita tingkatkan peran perempuan dalam mempromosikan hasil karya pengrajin batik asli daerah kita sendiri.
Peserta festival busana terdiri dari Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) dan Gabungan Organisasi Wanita Sekabupaten Muara Enim,"tutur Elly SH Ketua Pelaksana Acara.

Selanjutnya tema dari acara ini "Perempuan Berdaya, Indonesia Maju". Harapan kami dengan terselenggaranya Festival ini batik khas Muara Enim semakin di kenal sampai tingkat nasional dan membantu meningkatkan ekonomi khususnya ibu-ibu,"paparnya.

Untuk pemenang dari festival ini peserta dari organisasi Dharma Wanita Kabupaten Muara Enim akan kita berikan tropy dan uang pembinaan, kemudian saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu mensukseskan kegiatan ini,"ujar Elly.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.