Emak-Emak Serbu HD Dalam Acara Jalan Sehat PWI Sumsel

PALEMBANG -- liputansumsel. com -- Emak-emak di Kota Palembang tiba-tiba menyerbu Gubernur Sumatera Selatan H Herman sesaat usai pelepasan acara jalan sehat Road To Hari Pers Nasional (HPN) dan Porwada PWI Sumsel, Minggu (1/12) di halaman Kantor Pemprov. Sumsel.

" Buk buk gantian fotonyo, kami galak jugo foto dengan bapak, " teriak Yuliani, salah seorang ibu yang tak sabar ingin ikut selfi dengan Gubernur Herman Deru.

Melihat emak-emak yang berhimpitan itu, Herman Deru yang dikenal memang dekat dengan masyarakatnya dan selalu melayani foto selfie  di setiap moment  dengan sabar HD melayani selfi dengan emak emak tersebut

Herman Deru Resmi Lepas Jalan Sehat PWI Sumsel

Gubernur Sumsel H Herman Deru sekitar pukul 07.30 wib secara resmi melepas ratusan peserta Jalan Sehat Spektakuler dan Donor Darah PWI Peduli di halaman Pemprov Sumsel Jalan Kapten A Rivai Palembang.

Hadir dalam Jalan Sehat Spektakuler dan Donor Darah ini, Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar, Ketua DKP PWI Sumsel, H Kurnati Abdullah, Mantan Ketua PWI OKU, Muslimin Baijuri, pengurus harian dan pengurus PWI Sumsel, pengurus PWI kabupaten/kota, dan masyarakat.

Salam sambutannya Gubernur Herman Deru mengatakan  profesi wartawan dalam menjalankan tugasnya  tak seleluasa seperti dahulu.

" Ini bukan dikarenakan adanya regulasi dari pemerintah tetapi karena kian pesatnya informasi IT, " jelasnya seraya mengatakan wartawan lebih dituntut untuk menguasai IT dan berbagai lokasi yang menjadi sumber berita.

Sebagai organisasi wartawan tertua di Indonesia, Hrman Deru berharap PWI dapat mendata dan membina wartawan sehingga profesional dalam menjalankan tugas jurnalistiknya.

Dalam kesempatan itu, Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar mengatakan, Jalan Sehat ini digelar bertujuan untuk memeriahkan road to HPN 2020, HUT ke-74 PWI, dan Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) yang akan digelar di Kota Lubuklinggau.

" PWI Sumsel untuk pertama kalinya menggelar Porwada yang akan menyeleksi atlet-atlet dari unsur wartawan PWI di setiap kabupaten dan kota di Sumsel, " terangnya (lim)

Post a Comment

0 Comments