Giliran Lahat Dapat Kucuran Bangub HD Sebesar Rp11,5 Miliar

Peningkatan/Perbaikan Infrastruktur.
Palembang - liputansumsel.com--Setahun kepemimpinannya, HDMY terus membuktikan janji menyediakan infrastruktur yang nyaman dan mulus bagi masyarakat Sumsel. Setelah sebelumnya mengguyur Kota Palembang, OKI dan OKU, kini giliran Kabupaten Lahat mendapat kucuran dana Bantuan Gubernur (Bangub) H. Herman Deru sebesar Rp11,5 miliar untuk Peningkatan/Perbaikan Infrastruktur.

Untuk Tahun 2019 Kabupaten Lahat mendapat Bantuan Keuangan untuk peningkatan/perbaikan infrastruktur dari Gubernur Sumsel H.Herman Deru sebesar Rp. 11.500.000.000. Bantuan perbaikan ini meliputi dua titik jalan.

Berdasarkan data dari Dinas PU BMTR Prov Sumsel perbaikan dan peningkatan dilakukan di Jalan Desa Keban Senabing senilai  Rp5.750.000.000, kemudian peningkatan Jalan SP 6 ke SP Palembaja  senilai  Rp. 5.750.000.000.

Untuk diketahui komitmen Gubernur Sumsel Herman Deru menggenjot pembangunan infrastruktur di 2019 hampir dipastikan terus berlanjut di tahun 2020. Ia meyakini dengan infrastruktur dan konektivitas yang bagus perlahan dapat menekan biaya hidup masyarakat Sumsel hingga ke pelosok desa. Dampaknya tentu diharapkan kesejahteraan masyarakat ikut meningkat dan bermuara pada penurunan angka kemiskinan yang masih di atas rata-rata nasional.

"Sesuai janji saya jalan-jalan yang memang menjadi tanggung jawab provinsi  saat ini sudah kami perbaiki. Kenapa kami sangat konsen sekali karena imfrastruktur yang baik dapat memperlancar arus barang sehingga perekonomian daerah ikut terangkat," pungkasnya. (tim hms))

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.