HUT Mulya Jaya Ke-30 Dimeriahkan Dengan Baksos

MUBA–liputansumsel.com- Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun desa Mulya  Jaya Kecamatan Lalan Kab Muba ke -30 tahun, dimeriahkan dengan acara bakti sosial (baksos) yaitu kegiatan sunatan massal, Minggu (15/12/2019) di Balai Desa Mulya Jaya.

Ketua Panitia Khitanan Massal Desa Mulya Jaya Kec. Lalan, Mulyadi, mengatakan, kegiatan khitanan massal ini merupakan agenda tahunan dalam rangka memperingati hari ulang tahun desa kami,

“lanjutnya ,"alhamdulillah setiap tahun selalu terselenggara,” ujar mulyadi yang juga sebagai ketua BPD Desa mulya jaya tersebut.

masih jelas mulyadi,Dalam sunatan massal ini,pihaknya melibatkan dua orang tenaga sunnat dari Puskesmas mulya jaya,Mudah-mudahan tahun depan kegiatan sunatan massal ini kian meriah,” ungkapnya.

Sementara WAHYU FREDI selaku kepala desa mulya jaya yang juga menjabat sebagai ketua APDESI kecamatan lalan, membenarkan kegiatan baksos tersebut dan untuk biaya kegiatan ini kami gotong royong seluruh pemerintah desa dan "saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh perangkat desa yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan baksos ini, sehingga bisa berjalan dengan sukses".

Salah satu orang tua anak yang di sunnat massal ,mengaku sangat berterima kasih kepada pemerintah desa dan pihak panitia yang telah menyelenggarakan khitanan massal ini.

Sambungnya,“Khitanan massal ini memang meringankan beban masyarakat yang ingin menyunat anaknya ke tempat resmi, karena memang biayanya cukup tinggi,” tandasnya.(agung).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.