Pejabat Dan Staf Dinas PPKBP3AD Oi Diduga Plesir Saat Jam Kerja

Kantor terkunci dan lampu menyala
Indralaya.liputansumsel.com--Sungguh ironis jika perangkat pemerintah mulai kepala dinas hingga staf tidak masuk kantor. Tentu dampak dari itu semua pelayanan untuk masyarakat lumpuh. Mengingat mereka digaji dengan nilai yang cukup layak. Namun kewajiban mereka tidak dipikirkan.

Entah motivasi apa yang membuat pejabat di dinas PPKBP3AD Kabupaten Ogan Ilir beserta seluruh staf membuat jadwal cuti bersama. Hal itu jelas-jelas sudah melanggar dan menyalahi aturan.


Konon, menurut informasi dari salah satu ASN yang berkantor di sekitar kantor dinas  tersebut, Pejabat dinas dan staf nya berlibur ke luar daerah, kemungkinan ke Jawa barat.

Sementara saat akan dikonfirmasi pada hari Kamis kantor tersebut terkunci dan tidak ada satu staf pun di kantor, dan selanjutnya pada hari Jumat saat dikonfirmasi dari dua gedung kantor dinas PPKBP3AD, hanya terbuka satu kantor, sedang kan kantor yang lain masih terkunci.

Salah satu ASN yang ada di kantor yang terbuka mengatakan kalau dirinya tidak tau kemana para pejabat dan staf yang ada di kantor.

"Kita dari kecamatan pak, kita hanya petugas penyuluh, dari tadi kita disini hanya ada satu Kabid yakni Kabid PP, dan satu orang staf, entah kemana mereka sekarang," ujar petugas penyuluh yang tidak mau identitas nya ditulis.

Saat di tanya mulai kapan dan kemana para pejabat dan staf Dinas tersebut berangkat, dia hanya tersenyum dak menggeleng saja.

Sementara Sekda Pemkab Oi saat dikonfirmasi tidak ada dikantor, menurut staf, pak sekda lagi istirahat untuk sholat Jumat.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.