Pemerintah Kecamatan Sukarami Hadirkan Program Gerakan Patungan Sedekah

Palembang, Liputan Sumsel. Com - Pemerintah Kecamatan Sukarami Palembang kini menghadirkan program baru yang diberi nama Gerakan Patungan Sedekah (GPS).

Plt. Camat Sukarami Hambali Zen mengatakan, program Gerakan Patungan Sedekah (GPS) yang terbentuk ini bertujuan memberikan sedekah atau bantuan kepada warga yang membutuhkan.

"Untuk pertama  kali program Peduli Sedekah ini kami luncurkan di Kelurahan Talang Jambi. Alhamdulillah rencana kegiatan yang bertujuan dalam membantu warga masyarakat mendapat respon yang sangat baik,"ujarnya, Senin (2)11/2019).

Hambali menuturkan dirinya akan terus mengupayakan agar program ini terus ada, dan berjalan demi membantu warga yang sangat membutuhkan.

"Karena ini baru kita gerakan , kami mengajak aparat pemerintah dan warga masyarakat  untuk berpatungan sedekah untuk  membantu masyarakat yang kurang mampu. Bersedekah atau berbagi jangan tunggu diri kita kaya baru ingin berbuat,"ungkapnya.

Hambali menambahkan"Untuk selanjutnya Program Gerakan Patungan Sedekah ini akan kita sosialisasikan di Kelurahan Sukajaya.
Kalau memang Gerakan Patungan Sedekah (GPS) ini dapat terus kita giatkan nantinya akan kami kelolah dengan sebaik mungkin dan membentuk tim sedekah agar sekiranya bantuan yang kita salurkan kepada masyarakat (kurang mampu)  tepat sasaran, "pungkasnya. (Ali)

Post a Comment

0 Comments