Perayaan Hari Natal PT. Bukit Asam Tbk Momentum Kedamaian Kita Semua



Muara Enim, Liputansumsel.comm Umat Kristiani di lingkungan PT Bukit Asam (Persero) Tbk ,Tanjung Enim dan sekitarnya menggelar acara perayaan natal dan menyongsong Tahun Baru 2020, Rabu (11/12/2019) malam di Gedung Serba Guna (GSG) baru milik PTBA Tanjung Enim.

Kegiatan rutin ini juga di meriahkan oleh artis Ibu kota, Bams XSamsons turut menghibur undangan yang memenuhi gedung berkapasitas  sekitar 3.000 orang itu, dengan lagu-lagu rohani dan populer.

Acara perayaan natal yang bertemakan "Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang". Dihadiri Plt. Bupati Muara Enim yang diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Panca Surya Diharta, Kapolres Muara Enim yang di wakili Kasat Binmas dan Jajaran Direksi serta manajemen PT. Bukit Asam Tbk dan unsur Tripika Kecamatan Lawang Kidul.

Direksi PTBA Suryo Eko menyampaikan dalam sambutannya, Hari Natal kita maknai sebagai perayaan yang menghadirkan kedamaian sejati, damai di hati kita semua, damai Indonesia dan damai di bumi kita.

Lanjutnya hidup damai dan berdampingan penuh rasa persaudaraan yang terus terjalin yang merupakan keharusan yang selalu di wujudkan dalam kehidupan beragama,"tutur Suryo.

Di sisi lain Panca Surya Diharta mengatakan dalam sambutannya di momentum hari natal ini mengajak seluruh komponen masyarakat untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan antar sesama umat beragama.

Kemudian persaudaraan,persatuan dan kerukunan merupakan tiga hal terbesar bangsa, umat kristiani juga diminta saling menghargai,menghormati dan tolong menolong,"ujarnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.