Sosialisasi Tahapan Jadwal Pilkada Oi

Indralaya.liputansumsel.com--
Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam, SE, SH, MM menghadiri kegiatan sosialisasi tahapan, jadwal, dan pencalonan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2020 yang dilangsungkan di Gedung Serbaguna LPMP Jalintim (Palembang- Kayuagung Km.36) Indralaya, Kamis (19/12).

Dalam sambutannya Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam menyampaikan Pilkada adalah media untuk mendapatkan pemimpin yang berkompeten, berintegritas, dan mampu membawa daerah yang dipimpin menjadi lebih maju.

"Pilkada untuk menghasilkan pemimpin yang berkualitas dan membawa perubahan kemajuan daerahnya", tutur Bupapati OI di hadapan puluhan peserta sosialisasi, sembari berharap acara sosialisasi ini bisa diikuti oleh peserta dengan sebaik-baiknya.

Senada, disampaikan oleh Ketua KPU OI Massuryati mengatakan sosialisasi ini untuk memberikan penjelasan kepada seluruh lapisan masyarakat meliputi tahapan, jadwal, dan pencalonan Bupati/Wakil Bupati tahun 2020.

 "Kami mengharapkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat sehingga tahapan Pilkada tahun 2020 mendatang berjalan dengan aman, damai, dan sukses", harap Ketua KPU OI.

Dalam kesempatan ini Bupati OI juga memberikan hadiah berupa uang dan tropi kepada pemenang pembuatan Maskot dan Jingle Pilkada OI tahun 2020.

Hadir dalam acara sosialisasi ini, Ketua Komisi I DPRD OI Zahrudin, Kepala Kejari OI Adityogunawan, Perwakilan Polres OI, Kepala Kesbangpol OI Wilson Effendi, Seluruh Komisioner KPU OI, Perwakilan Porpol, Ormas dan Perwakilan dari tokoh masyarakat.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.