5 Calon Kades Sindang Marga Serhkan Berkas Pendaftaran

MUBA-liputansumsel.com-  lima Calon Kepala Desa ( Cakades )sindang marga kecamatan sungai keruh kabupaten Musi Banyuasin menyerahkan berkas pendaftaran ke panitia pilkades bertempat di kantor Kepala Desa Sindang Marga kecamatan sungai keruh(Kamis, 23/01/2020)

Ketua Panitia Pilkades,Dedi Erlanga SPd.i MS.i saat di wawancarai awak media menjelaskan bahwasanya, penerimaan Berkas Pendaftaran calon, datangnya dari kelima calon diantaranya Moch Yamin,Iskandar, Reka Syaputra, Ali Sapran dan Shibawaihi.
Selaku Kades Incumbent M Yamin yang sebelumnya telah bersurat secara resmi perihal pemberitahuan atas keikutsertaannya dalam kontestasi Pilkades serentak tahun 2020.katanya.

“Sesuai dengan jadwal yang telah di tetapkan hari ini tanggal penyerahan berkas pendaftaran pertanggal 23 Januari 2020 pukul 10.00 WiB Maka hari ini, semua berkas pendaftaran Cakades telah kami terima,"Ucapnya

Kades Incumbent yang datang menyerahkan secara resmi berkas pendaftaran kepada pihak panitia Pilkades.

Penyerahan Berkas diterima langsung oleh ketua Panitia Pilkades, Dari Erlanga ,S.Pd  MS.i beserta anggotanya.

“Berkas sudah kami terima dan akan kami teliti dan verifikasi sesuai dengan tahapan selanjutnya” kata Ketua Panitia.

lanjutnya,Selain menerima berkas, Ketua Panitia juga menyebutkan untuk kelengkapan administrasi, pihaknya telah mencatat dan menceklist serta mendokumentasikan semua Persyaratan bakal calon yang mendaftar. Hal itu dimaksudkan guna kelengkapan diinternal Panitia dan kesekretariatan saat melakulan verifikasi pemberkasan dan persyaratan bakal calon.

“Alhamdulillah tepat tanggal yang di tentukan batas penyerahan berkas pendaftaran Cakades telah selesai semua ," cetus,Dedi. (agung/rill).

No comments

Powered by Blogger.