Edhy Prabowo Dan Alek Noerdin Hadiri Resepsi Pernikahan Desi dan Riky

MUBA-liputansumsel.com-Resepsi Pernikahan Desi Vergianti Putri ketiga dari pasangan Bapak Edi Kartison alias Titong dan Ibu Pasma Harodo dengan Riky Doni Saputra Nasution Putra bungsu dari pasangan Ahmad Husein Nasution dengan Ibu Badariah Daulay berlangsung dengan meriah di Komplek Bougenville Blok L. 19 No. 1295 RT. 007 RW 005 Kel. Karya Baru Kec. Alang-alang Lebar Palembang Sumatera Selatan. Minggu, (26/01/2020)

Acara dihadiri langsung oleh Anggota DPR RI komisi VII yang juga mantan Gubernur Sumatera selatan H Alex Noerdin, Menteri Perikanan dan Kelautan Edhy Prabowo, S.E., M.M., M.B.A. dan Ibu Iis Rosita Dewi Edi Prabowo,  Kepela Cabang Skopindo Febriansyah, SH.,  MH, yang merupakan pimpinan langsung mempelai perempuan "Desi" bersama jajaran Skopindo cabang palembang, Anggota DPR Provinsi Sumsel Ketua Fraksi Golkar Patra Radeza sebelumnya diacara H-1 yaitu majang-majang dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah Musi Banyuasin Drs. H Apriyadi M.Si, Sabtu, (25/01/2020).

Dalam sambutannya mewakili tuan rumah menyampaikan harapannya agar kedua mempelai dapat mengarungi rumah tangga penuh kedamain dan kebahagian.

Dalam sambutannya mewakili Ahli Rumah, H Alex Noerdin "Mari kita doakan agar kedua mempelai menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah, dan kepada para tamu dan undangan jangan dulu pulang sebelum menyantap makan yang telah disediakan tuan rumah", harapnya.

"Kepada Doni saya titip anak saya Desi, mohon dijaga dengan baik dan Desi agar menjadi istri yang baik bagi suami mu", Kata Alex.

Tidak jauh berbeda dengan Edhy Prabowo dalam sambutannya menitipkan mempelai wanita Desi Veegianti agar dapat dijaga dan dibimbing dengan baik.

"Semoga kedua mempelai menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah, Aamiin", tutup Edhy.

Acara dimeriahkan oleh OT. Simponi dan diisi dengan acara tari tanggai yang merupakan tari adat sumatera selatan dan tari tor-tor yang merupakan tari batak sumatera utara dan terakhir ditutup dengan Do'a oleh bapak H Imron SP., M.Si.(red) 

No comments

Powered by Blogger.