Pererat Silaturrahmi Dengan Makan Bersama Warga Komplek

Muba --lipitansumsel.com--Berkembangnya teknologi mempermudah untuk melakukan komunikasi,Sehingga dengan  berkembangnya teknologi terkesan mengurangi kebersamaan, karena tidak harus bertemu cukup menggunakan handphon atau yang lainnya kita bisa terhubung ke yang lainnya.

Berbeda yang dilakukan oleh warga komplek bukit agung sejahtera (ibi) RT 28 kelurahan balai agung Kecamatan sekayu Kabupaten musi Banyuasin. Karena kesibukan dan berbedanya pekerjaan, maka perlu adanya suatu acara agar silaturahmi tetap terjalin antara warga komplek bukit agung sejahtera (ibi) Bertempat di rumah angga salah satu warga pada selasa malam (31/12/12),Warga komplek bukit sejahtera (ibi) untuk makan bersama.

Acara ini di ketuai langsung oleh endha selaku ketua RT.28 kelurahan balai agung kecamatan sekayu ,ia menyampaikan "Acara makan bersama ini dengan harapan warga  dapat lebih mempererat jalinan silaturahmi antar warga komplek bukit agung sejahtera (ibi) "Jelasnya.

Persiapan untuk makan bersama ibu ibu melakukan persiapan sejak sore hari, di antaranya nasi liwet dan lauk pauknya. Sedangkan bapak-bapak menyeting tempat acara. Selain makan bersama yang diiringi musik dangdut,

Suheri salah satu warga mengungkapkan acara ini selain merupakan hiburan hal positif dapat lebih meningkatkan keakraban antar warga. Ungkapan tersebut diamini oleh didi, dirinya menjelaskan kegiatan ini sangat menghibur dengan rasa kebersamaan apalagi diselenggarakan pada waktu libur,

Uniknya pada acara tersebut warga Beralaskan daun  pisang yang dipasang 2 jalur, warga sangat menikmatinya. Terlebih diiringi oleh senanndung lagu dangdut biar lebih tambah rilex.(agung).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.