Datang Ke Baturaja Herman Deru Banjir Selfie Bersama Ibu-Ibu

BATURAJA -- liputansumsel.com--Setiap kali kedatangan Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru  hadir di tengah-tengah masyarakatnya selalu menyedot perhatian dan menjadi magnet bagi warga untuk mengajaknya berselfie dan bahkan tidak jarang warga rela berdesak-desakan untuk dapat mengabadikan foto bersama suami Hj. Febrita Lustia ini.
Kehangatan dan rasa kedekatan warga dengan sosok pemimpinnya Herman Deru ini selalu menjadi hiasan di setiap kunjungannya ke berbagai daerah.

Sama halnya yang terjadi saat kehadiran HD di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) saat memenuhi undangan pada acara resepsi pernikahan di Gedung Islamic Center dan di Gedung Kesenian Baturaja, Minggu (26/1),
Mendengar bahwa HD bakal menghadiri acara resepsi pernikahan di Gedung Islamic Center Baturaja,  ibu Herawati (49) warga Air Pauh Baturaja sengaja mendatangi awak media dan fotografer yang mengiringi HD memenuhi undangan resepsi pernikahan tersebut minta bantuan agar ia dapat mengabadikan foto bersama HD.

" Tolong nak ya minta bantu foto sama Herman Deru. Ya ya ya,"  ujarnya agak memaksa sambil membisikkan perkataan itu ditelingah wartawan.


Saat HD memasuki Gedung Islamic Center, Herawati bersama suaminya, Mustofa sudah menghadang jalan HD yang hadir bersama salah seorang anggota DPRD OKU, MS Tito, Anggota KPAD Sumsel, Eko dan beberapa pejabat OKU harus terhenti jalannya  dan dengan sabar HD melayani setiap warga yang ingin berselfie.
Bahkan ibu -ibu dan bapak-bapak dalam gedung sepanjang jalan menuju kursi di depan terus meminta HD untuk berselfie dan tidak jarang HD mengambil ponsel ibu-ibu dan memotretnya sendiri.

Bahkan ada juga ibu-ibu yang merasa kecewa karena tidak bisa turut berfoto dengan HD karena jaraknya agak jauh dari jalan yang dilewati HD.

" Ai pak laju kami disini dak dapat berfoto samo pak HD, ilang kesempatan  baik dan dak tahu kapan pacak bertemu lagi dengan HD, " cetus ibu Mardiah kepada ibu-ibu yang duduk disampingnya dengan raut muka kecewa.


Dalam sambutannya Herman Deru mengatakan dirinya datang ke Baturaja menghadiri resepsi Pernikahan teman sekolah istrinya, Hj Febrita Lustia.


" Jadi aku ni dapat perintah ibu Febi jangan idak datang karena ibu Nur (orang tua mempelai perempuan) itu sudah mengundang dan memang teman lama sejak sekolah. Pokoknya bapak harus datang, " ujar HD disambut tawa dan apus meriah hadirin.

HD juga mengungkapkan permohonan maaf karena kehadirannya tidak langsung didampingi ibu Febi karena ibu Febi sedang berada di Jakarta.

HD juga memberikan nasihat kepada kedua mempelai yang baru saja membuka pintu rumah tangga agar selalu menjaga keharmonisan rumah tangga hingga akhir. (tim)
loading...

Post a Comment

0 Comments