Enos-Yudha Usung Jagon OKU Timur Maju Lebih Mulia

MARTAPURA- liputansumsel.com--Pasangan bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Timur periode 2021-2025  H. Lanosin Hamzah, ST  (Enos) dan H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H (Yudha) berkomitmen mewujudkan tersedianya pemukiman yang nyaman bagi masyarakat di Bumi Sebiduk Sehaluan.

Upaya tersebut akan dilakukan melalui program pembuatan sanitasi yang layak khususnya untuk kawasan pemukiman padat penduduk.  Hal ini penting dalam rangka  tercapainya derajat kesehatan  bagi masyarakat kurang mampu.

“Selain tercapainya rumah sehat bagi warga miskin, kita juga akan melanjutkan pemberian santunan kematian bagi masyarakat OKU Timur,” papar Enos ketika dibincangi di Belitang kemarin.

Enos menambahkan, dirinya bersama dengan Yudha nantinya juga akan berupaya memperbaiki  system  layanan publik. Mengintensifkan tercapainya kualitas  pendidikan serta  meningkatkan layanan dibidang kesehatan masyarakat.

“Kita tidak saja akan menambah kuantitas sarana pendidikan dan kesehatan namun yang lebih penting adalah meningkatkan kualitasnya sebagai salah satu upaya kita mencapai  OKU Timur Maju Lebih Mulia,” tandasnya. ****





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.