Gelar Reses di Kampung Halaman"Rompas serap Aspirasi Masyarakat Pedamaran

OKI-liputansumsel.com Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  OKI dari Fraksi Partai PAN Rahmat Hidayat,SH. atau Rompas begitu sapaan akrabnya melakukan reses di kampung halamannya di Kecamatan Pedamaran di Desa Pedamaran 6 Rabu (22/01/2020).

Berdasarkan Keterangan Rompas saat disambangi dikediamannya Senin (27/01/20) mengatakan"Kegiatan Reses yang digelar di Kediaman Kepala Desa Pedamaran 6 yang dihadiri oleh  Kepala Desa, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat, Ketua RT, serta warga Pedamaran 6 sendiri yang tidak lain untuk menyerap aspirasi masyarakat, dan apa saja yang masyarakat keluhkan untuk desanya"Ungkapnya.

Lanjut Rompas"Reses ini dilakukan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat sebagai bentuk pertanggung Jawaban kami selaku wakil rakyat dan Aspirasi rakyat ini akan kita bawa ke dalam pokok-pokok pikiran DPRD dan ditindaklanjuti di Ranah kebijakan.

Adapun beberapa usulan yang disampaikan warga  Desa Pedamaran 6 kepada Kita selaku anggota dewan diantaranya Perbaikan Jalan Penganten yang merupakan Akses Yang Dilewati Tiga Desa Yakni Desa Pedamaran 6,Desa Pedamaran 4 dan Desa Lebuh Rarak Yang Panjang sekitar 200 M Lebar 3 M,  jalan ini Juga  sangat dibutuhkan masyarakat kecamatan Pedamaran terkhususnya menunjang adat dan budaya masyarakat Pedamaran dimana jalan tersebut dianggap jalan yang wajib dilewati saat melakukan adat istiadat arak arakan Penganten, yang saat ini keadaan jalan tersebut mengalami rusak parah dan Berlobang, Selain itu  juga cara penanggulangan sampah, masyarakat menginginkan adanya tempat pembuangan sampah serta mobil pengangkut sampah agar lingkungan mereka terjaga, serta mobil ambulance yang siap tersedia di desa"Ujarnya.

Tambah Rompas semoga saja dengan Reses  masyarakat dapat memanfaatkan moment ini sebaik-baiknya, usulkan aspirasi-aspirasi Untuk   membangun agar wilayah kita bisa maju,” Imbuhnya. (Povi)

No comments

Powered by Blogger.