Kunjungan Ketua DPD LAI-BPAN Propinsi Sumsel ke Kab.Muara Enim Menjalin Sinergitas

Muara Enim, Liputansumsel.com
Kunjungan Syamsu Djoesman Ketua DPD Lembaga Aliansi Indonesia-Badan Penelitian Aset Negara (LAI-BPAN) Propinsi Sumatera Selatan (Sumsel) bersama rombongan ke Kantor Perwakilan DPD LAI-BPAN Propinsi Sumsel Kab. Muara Enim, Kab. Pali dan Kab. Lahat bertempat di Jalan Lintas Raya Muara Enim-Palembang No.162, Kamis (23/1/2020).

Di sambut dengan hangat dan bahagia oleh Saprudin (Udin Tangsi) Ketua Kantor Perwakilan DPD LAI-BPAN 3 Kabupaten ini di dampingi jajarannya.

Udin Tangsi menyatakan bangga dan mengapresiasi kedatangan Ketua DPD yang tetap solid dan bersinergi bersama Kami di Kantor Perwakilan DPD,"tuturnya.

Dalam kunjungan tersebut Syamsu Djoesman sangat berharap Kepada Ketua Perwakilan DPD yang menaungi 3 Kabupaten ini agar terus berkiprah serta maju terdepan dalam mengemban tugas sebagaimana yang dicita-citakan para pendahulu bangsa ini,"ujarnya.

"Saya berharap besar, supaya Mang Udin Tangsi dan Jajarannya masing-masing selalu proaktif dalam menjalin komunikasi dan koordinasi secara intens dengan institusi yang ada di Kabupaten Muara Enim,Pali dan Lahat,"tegas Djoesman.

Kemudian kita akan support dan backup total jika di lapangan menemui kendala serta hambatan dari birokrasi setempat dalam pengawalan kasus-kasus penyelewengan aset negara yang ada. Namun mekanisme dan SOP sesuai Juklak-Juknis harus tetap di jalankan,"ucapnya.

Di akhir kunjungan Syamsu Djoesman Ketua DPD Propinsi Sumsel menegaskan kembali bahwa LAI-BPAN bukanlah LSM. Akan tetapi merupakan Lembaga Negara yang bertugas menjaga dan mengawasi aset-aset negara.
loading...

Post a comment

0 Comments