Udin Tangsi : Saatnya Bersatu Membangun Muara Enim

Muara Enim, Liputansumsel.com
SAPRUDIN (Udin Tangsi) selaku Ketua Kantor Perwakilan 3 Kabupaten DPD LAI-BPAN (Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Aliansi Indonesia-Badan Penelitian Aset Negara) bersatu mendukung program Pemerintah Kabupaten Muara Enim yang MERAKYAT (Muara Enim Untuk Rakyat) mandiri,agamais,berdaya saing, sehat dan sejahtera, saat berbincang-bincang di Kantornya, Jumat (31/1/2020).

Udin mengatakan mengapresiasi sekali program-program kerja yang sudah di laksanakan oleh Plt Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH di antaranya BUNGADESA (Bupati Ngantor di Desa), program 1 desa 1 mobil ambulan, bantuan perlengkapan sekolah gratis,penyediaan asuransi kematian,pelayanan berobat gratis bagi masyarakat,pembangunan kawasan ekonomi khusus bukit asam,pembangunan jalan tol Muara Enim,penyelenggaraan colorfull,bedah rumah,bantuan kepada kaum dhuafa,penanganan sanitasi dan air bersih,penanganan stunting,umroh gratis dan pengembangan jaringan gas,"ujarnya.

"Apapun program Pemerintah, Kami dari LAI-BPAN siap mendukung demi kemajuan di Kabupaten Muara Enim,"ungkap Udin.

Udin juga berharap kedepan dukungan semua pemangku kepentingan maupun stakeholder untuk dapat selalu bersinergi dalam membangun Kabupaten Muara Enim menjadi lebih baik lagi.
loading...

Post a comment

0 Comments