Angkasa Pura II Undang Rekan - Rekan Media Bersilaturahmi

Palembang, Liputansumsel.com – Dalam rangka membangun silaturahmi dengan seluruh jurnalistik, Media, Bloger diwilayah Sumatera Selatan dan Komunitas Bandara Sultan Mahmud Badarudin II Palembang, Serta dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional ( HPN ) yang jatuh pada tanggal 9 Februari yang lalu Managemen  Angkasa Pura II ( AP II ) melakukan pertemuan dengan rekan-rekan media Yang dihadiri Secara Langsung  Excetive General Manager (EGM) Bandara SMB II Fahroji, Perwakilan TNI AU SMH Sakedi, Perwakilan Kantor Kesehatan Pelabuhan Bandara ( KKP ) Dr Wenti dan Dr Arya, Perwakilan Karantina Ikan Sugeng, Perwakilan Airlines Johnli, Jumat (14/2/2020) Bertempat Skybridge lantai 2, Bandara internasional Sultan Mahmud Badarudin II  Palembang.

Eksekutive General Manager  Bandara Sultan Mahmud Bandara II Fahroji dalam sambutan nya  mengucapkan " Selamat Hari Pers Nasional dan  Terima kasih kepada rekan rekan wartwan yang telah hadir dalam undangan silaturahmi bersama  jajaran Bandara Sultan Mahmud Badarudin II, Serta berterimakasih kepada Insan Pers karena telah banyak sekali dibantu dalam pemberitaan ".

Fahroji  berharap " Bilamana ada sesuatu yang kurang baik atas pelayanan atau ada masalah apapun di Bandara Sultan Mahmud Badarudin II hendak lah di Informasikan Kepada saya agar tidak terjadi adanya berita Hoak,".

Disunggung  terkait virus corona yang sudah menyebar di berbagai Negara, Kantor Kesehatan Pelabuhan Bandara ( KKP )sudah mendapatkan instruksi harus memasang Therma Scanner. Semua terkait dengan kebutuhan KKP, kita sudah  fasilitasi. Jadi Bandara SMB II memfasilitasi apa yang dibutuhkan teman-teman KKP dan kita hanya mensupport. KKP akan menjelaskan apa saja alat yang sudah masuk ke bandara SMB II,” ungkapnya.

Dalam pertemuan ini, pihaknya berharap rekan rekan media dapat memberikan masukan demi kemajuan bersama.

“Ya, mudah-mudahan pertemuan seperti ini akan diselenggarakan secara rutin,” ujarnya.

Menurut Perwakilan Kantor Kesehatan Pelabuhan Bandara ( KKP ) Dr Wenti dan Dr Arya, terkait Virus Corona,Menteri Kesehatan telah mengirimkan surat edaran per 31 Januari 2020 perihal untuk melakukan peningkatan kewaspadaan.

“Kewaspadaan dilakukan baik di pintu masuk bandara SMB II maupun pelabuhan laut. Tentu dengan meningkatkan kesiapan, dengan cara mengaktifkannya continue agency yang dimiliki selama ini,”. Pungkas nya.
 ( Armin )
loading...

Post a Comment

0 Comments