CV. Kayuara Raya Menghadirkan Perumahan Bergaya Eropa

Muba–liputansumsel.com-
Memiliki rumah memang jadi salah satu tolok ukur pencapaian sebagian besar orang, apalagi bagi mereka yang sudah berkeluarga. Entah untuk investasi ataupun hunian, CV. Kayuara Raya (KR) menjawab kebutuhan rumah mewah masyarakat muba dengan menghadirkan Perumahan Kayuara Grand Residence, yang terdiri dari type 44/140, type 36/112, dan kawasan bisnis yang terdiri dari deretan ruko 2 lantai 4x12 m.

CV. Kayuara Raya (KR) menyiapkan hunian Elite, Asri dan Nyaman dengan lokasi sangat strategis. Terletak di tengah jantung kota antata pusat pemerintahan kabupaten muba dan pusat bisnis pasar terminal pasar Randik tepatnya di jalan tembus bundaran menuju terminal perumahan randik kelurahan kayuara (Kel) Kabupaten Musi Banyuasin (Kab. Muba) Provinsi Sumatera Selatan (Prov Sumsel) Indonesi.

Ketua Tim Kayuara Residence Ardiansayah alias Iyank  saat ditemui awak media di kantor pemasaran Kayuara Gredn Residence Jln. Kol. Wahid Udin RT/RW. 10/04. Simpang Empat Randik Blok. E  Lingkungan III Kel. Kayuara Kec. Sekayu Kab. Musi Banyuasin Prov. Sumatera Selatan Indonesia, mengatakan bahwa menjadi salah satu keunggulan KGR dibangun dengan konsep kompleks bergaya Eropa, dengan spesifikasi terbaik dibangun di atas lahan bebas banjir.


“Sampai dengan saat ini pihaknya telah melakukan proses pembukaan lahan selanjutnya tim akan bergerak sesuai dengan tugas masing-masing sesuai dengan hasil keputusan rapat tim beberapa waktu lalu”. Kata Iyank.


Bagian dari Tim Ruslan salah satu tim saat dibincangi mengatakan bahwa Desain rumah dirancang dengan gaya Eropa dijamin memuaskan.


“Rumahnya kita desain gaya eropa dengan spesifikasi Pondasi batu bata, dinding batu bata yang diplaster, kusen menggunakan kayu kelas dua, lantai keramik polos dengan ukuran 40x40, dengan plafond kalsiboard 4 Mm rangka hollow, kuda-kuda baja ringan (truss), menggunakan atap genteng metal, listrik, air PDAM/ sumur gali”. Beber Ruslan.


Muallimin juga bagian dari tim mengatakan bahwa perumahan ini juga dilengkapi dengan berbagai macam pasilitas.
“Untuk hunian kelas elite yang asri dan demi kenyamanan konsumen Kita siapkan pasilitas seperti One way System, Cctv, air bersih, pagar keliling, taman bermain, sarana olahraga, musollah dan dijamin tidak banjir”. Tegas Muallimin.


Executif marketing Kayuara Grend Residence Seftaria Hijrianti saat dikonfirmasi di Kantor pemasaran Kayuara Gredn Residence mengatakan bahwa sesuai hasil rapat tim dengan pimpinan, selanjutnya sesuai intuksi pimpinan kita sudah siap menerima pendaftran konsumen.


“Pihak perusahaan kami meyiapkan promo penjualan yang mana kami menyediakan  satu (1) unit sepeda motor yang akan diundi untuk sepuluh pembeli pertama dan Sembilan (9) unit televisi untuk sembilan pembeli pertama dari sepuluh pembeli pertama”. Beber Sefta. Konsumen yang tertarik dengan perumahan KGR dapat mendapatkan unit melalui cash berjangka maupun kredit perbankan.
“Bagi para calon konsumen yang berminat silahkan datang ke kantor kami di Jln. Kol. Wahid Udin RT/RW. 10/04. Simpang Empat Randik Blok. E  Lingkungan III Kel. Kayuara, kantor kami dibuka jam 08.30 wib sampai dengan jam 16.00 wib setiap hari kerja plus hari sabtu”. Jelas Sefta.


“Sejak dilaunching beberapa hari lalu, antusiasme masyarakat muba cukup tinggi, hal ini terlihat dari beberapa unit yang sudah dibooking oleh konsumen KGR. Pantauan Lintas Pe dikantor pemasaran KGR, terlihat cukup ramai masyarakat yang datang, baik untuk membooking unit maupun meminta informasi mekanisme pembelian unit. (red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.