HUT K-13 MENDIS JAYA MENGGELAR BERBAGAI LOMBA

MUBA-liputansumsel.com-Peringatan Hari Ulang Tahun berdirinya Desa Mendis Jaya , Kecamatan Bayung Lencir , Kabupaten Musi Banyuasin yang ke 13 Senin (03/02/2020) berlangsung meriah. Bertempat di ruang galeri dan lapangan kantor kepala desa Mendis Jaya  panitia menggelar acara Grand Final perlombaan da'i dan mengaji yang diikuti oleh anak-anak perwakilan seluruh dusun yang ada di desa Mendis Jaya.

Ratusan warga Desa Mendis Jaya, orang tua, pemuda-pemudi, serta anak-anak tampak antusias datang ke balai desa untuk meramaikan HUT Desa Mendis Jaya yang setiap tahunnya dirayakan dengan berbagai kegiatan.

“ Kegiatan perayaan HUT desa ini penting untuk diselenggarakan secara berkesinambungan sebagai bentuk syukuran kemudian menambah serta meningkatkan kecintaan kepada desa itu sendiri, kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin pemerintah desa dan tahun ini sudah memasuki kali ke empat”, ujar Kepala Desa Mendis Jaya Jefri KR.

Lebih lanjut beliau berharap kegiatan ini bisa menjadi pelopor dibidang keagamaan menuju desa santri untuk desa Mendis Jaya yang religius "dengan adanya kegiatan ini saya berharap anak-anak di desa kami lebih antusias dan termotifasi untuk mempersembahkan yang terbaik bagi desa Mendis Jaya ini", ungkapnya.

Terpisah camat kecamatan Bayung lencir Akhmad ToyIbir S.STP.MM diwakili oleh kasi PPDK Siwarudin S.IP mengapresiasi pelaksanaan peringatan HUT desa Mendis Jaya ini " Ucapan terimakasih dan penghargaan tinggi kepada pemerintah desa Mendis Jaya yang telah melaksanakan kegiatan peringatan HUT Desa ke 13 tahun ini yang diisi dengan kegiatan-kegiatan positif dimotori oleh Organisasi Pemuda Mendis Jaya (OPMJ) diantaranya lomba mengaji dan da'i yang diikuti oleh anak-anak dan pada hari ini telah memasuki Grand Final",  paparnya.

Pria yang akrab disapa Pak War ini berharap agar kegiatan ini dapat di tingkatkan pada masa mendatang " Alhamdulillah untuk tahun ini kegiatanya luar biasa,  apalagi hadiah yang diberikan kepada pemenang tidak tanggung-tanggung yaitu Umroh Gratis.  Jadi kami berharap kegiatan ini bisa didukung penuh oleh seluruh elemen masyaratkat desa Mendis Jaya ini", tutupnya.(agung/rill).
loading...

Post a Comment

0 Comments