Koperasi PWI Sumsel Bangkit

Pengurus Dilantik Kadiskop & UKM Palembang
PALEMBANG, liputansumsel.com---
PERHATIAN dan gerak cepat dari pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumsel, perlu di apresiasi. Utamanya tentang rencana pelantikan pengurus Koperasi PWI Sumsel priode 2020-2025.

Terkait program tersebut, Senin (17/2) pengurus Koperasi PWI Sumsel berkunjung ke Kantor Dinas Koperasi dan UKM Kota Palembang. "Kunjungan ini langsung diterima Bu Anaheryana, Kepala Dinas Koperasi dan UKM, " jelas Rizal Aprizal Ketua Koperasi PWI Sumsel.

Hadirnya tim pengurus, Ketua, Sekretaris, Bendahara dan lainnya telah menyampaikan laporan rencana pelantikan. Termasuk program kerja dan kegiatan usaha koperasi, terang Rizal yang didampingi, Dante,  Asnaini, Sri Gumay dan pengurus lainnya.

"Kami sangat senang atas kunjungan pengurus Koperasi PWI Sumsel hari ini. Dan siap membantu agar koperasi ini berjalan dengan baik nantinya, " sambut Bu Ana dengan bangga.

Perinsifnya, apa yang disampaikan oleh pengurus koperasi ini, Pemkot Palembang- sangat mendukung. Dan siap kapan pun, pengurus akan kita lantik, ujar Bu Ana ini.

Dalam pertemuan ini telah berkoordinasi terkait tempat dan waktu pelantikan pengurus koperasi nantinya. Dan Alhamdulillah  telah disepakati pelantikan akan di laksanakan di Kantor PWI Sumsel, Kamis (27/2), terang Bu Ana, lagi. (*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.