Kunjungan Kerja Danrem 044 Garuda Dempo di Bumi Serasan Sekundang



Muara Enim, Liputansumsel.com
Selepas menerima Audiensi SKK Migas di Ruang Rapat Pangripta Sriwijaya Kantor Bappeda Muara Enim, Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah didampingi Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemerintah Kabupaten Muara Enim menyambut Komandan Resort Militer (Danrem) Garuda Dempo, Kolonel (Arc) Sonny Septianto, SE beserta istri di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Kabupaten Muara Enim.

"Saya mewakili Pemkab Muara Enim menyampaikan bahagia atas kedatangan Pak Komandan di Bumi Serasan Sekundang, semoga kunjungan kerja yang pak Komandan laksanakan pada hari ini, bisa menjadi ajang silahturahim antara Pemerintah dan TNI, kalau bisa sering-sering berkunjung tiap bulan 1 sampai 2 kali juga bisa,"Ucap Plt. Bupati dalam menyampaikan sambutannya.

Sementara itu, Danrem Garuda Dempo ucapkan terima kasih atas sambutan yang Bapak Plt. Bupati berikan. Danrem juga menjelaskan bahwa kunjungan kerja kami sebenarnya hanya ingin ke Makodim 0404, mendengarkan persentasi serta program yang Kodim 0404 Muara Enim laksanakan, Beliau sangat mengapresiasi atas pencapaian dan sinergitas Pemerintah Kabupaten Muara Enim dengan TNI khususnya di bidang Karhutla, Bansos (Bantuan Sosial) dan Program TNI membangun desa dan banyak lagi bantuan dari Pemkab Muara Enim yang kami terima, seperti perbaikan pipa air yang rusak di Yonif 141/AYJP dan bantuan mobil dinas yang diberikan oleh Pemkab Muara Enim.

Diakhir, Plt. Bupati bertukar cinderamata dengan Danrem Garuda Dempo, sebagai ucapan terima kasih telah berkunjung ke Kabupaten Muara Enim. Selepas acara Danrem 044 Garuda Dempo bertolak pergi melanjutkan kunjungan kerjanya ke Riau.
loading...

Post a comment

0 Comments