Menguji Adrenalin ,Kulat Main Bareng Walikota Alpian Maskoni

Pagaralam,Liputansumsel.com - Komunitas Trail Lahat (KULAT) dan Ratus rider motor trail dari berbagai Daerah Pada hari minggu (9/2/2020) menjajal adrenalin main trail bareng Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH sekaligus mempromosikan Kota Pagaralam sebagai destinasi Pariwisata.

Selain kagum dengan Indahnya dan menantang Adrenalin, para peserta ngetrail bareng Walikota Pagaralam kali ini akan melewati beberapa lokasi yang memiliki keindahan alam yang luar biasa indahnya.Para offroader penggila alam andrenalin ini akan disuguhi keindahan alam yang ada di kota Pagaralam.

Hendriansyah SE yang di dampingi Alpian Maskoni SH sebagai salah satu offroder Dari komunitas Trail Lahat (KULAT) main trail bareng Walikota Pagaralam saat di konfirmasikan Liputansumsel.com mengatakan, Kegiatan ini digelar juga untuk mempererat persaudaraan antar sesama pencinta motor trail di yang ada di Sumatera Selatan. Bahkan kegiatan main trail bareng Walikota Pagaralam kali ini diikuti oleh semua tingkatan, baik itu pemula maupun yang sudah mahir sekalipun.

“kita kali ini mengadakan ngetrail bareng tanpa perbedaan, yang mana kita kali ini menggelar kegiatan ini guna untuk memupuk rasa persaudaraan, sekaligus bakti sosial,” kata Eenk Muda Panggilan akrabnya

Lanjut Eenk Muda mengatakan, kedepan mereka akan terus rindu kembali kegiatan ini. bahkan mereka berharap agar pihak pemerintah daerah juga ikut mendukung.

“tidak menutup kemungkinan kedepan kita akan menggelar kembali kegiatan ini, bahkan kita akan mengadakan lebih besar lagi,” jelas Eenk.

Dari pantauan wartawan media ini, selain dari komunitas motor trail dari kabupaten Lahat dan dari daerah - daerah lainnya, terlihat juga Hendriansyah SE bersama Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH  pecinta offroader Motor Trail kota Pagaralam, Alpian Maskoni SH ikut menjadi peserta ngetrail bareng.(Ric)
loading...

Post a Comment

0 Comments