Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus KADIN Masa Bhakti Tahun 2020-2025

Muara Enin, Liputansumsel.com
Sebanyak 42 orang pengurus KADIN Kabupaten Muara Enim resmi dilantik dan dikukuh kan oleh H. Ali Gafur SP, ST (Ketua KADIN Propinsi Sumatera Selatan) bertempat di Balai Agung Serasan Sekundang, Selasa pagi (25/2/2020).

A.Nasution ST, MT sebagai Ketua Kamar Dagang dan Indsutri (KADIN) di Kabupaten Muara Enim menyampaikan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu dalam kesuksesan acara ini,"tuturnya.

Selanjutnya KADIN berlandaskan UU No 1 Tahun 1987 siap bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten, DPRD, BUMN/BUMD/BUMS sampai ke masyarakat untuk menumbuh kembangkan ekonomi kerakyatan dan siap membina rakyat dalam hal perdagangan khususnya UMKM,"tambahnya.

"Semoga KADIN di Kabupaten Muara Enim ini berjalan dengan baik dan sukses sekarang hingga ke depannya nanti,"harap Nasution.

H. Ali Gafur SP, ST selaku Ketua KADIN Propinsi SUMSEL memberikan apresiasi setinggi-tingginya dan mengucapkan selamat bertugas kepada pengurus KADIN Kab. Muara Enim yang sudah di lantik dan tetap berpedoman pada Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART),"ujarnya.

Sementara Plt Bupati Muara Enim H.Juarsah.SH yang di wakilkan oleh Assisten 2 Amrullah dalam sambutannya berharap agar apa yang diharapkan oleh KADIN Muara Enim bisa terwujud.

“Kami siap membantu menumbuhkan kembangkan dunia usaha industri dan UMKM dikabupaten Muara Enim bekerjasama dengan seluruh Pengurus KADIN Muara Enim, Harapan kami dpt menjadi mitra kerja mutualisme, dapat membantu mengangkat produk produk UMKM lokal,"ujar Amrullah.

Turut hadir dalam acara pelantikan dan pengukuhan pengurus KADIN ialah Unsur Forkopimda, Pengurus pesantren Darul Saadah, Direktur BUMN/BUMD/BUMS dan pengusaha lokal Kab. Muara Enim.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.