PEMDES KERTAJAYA SURVEI LOKASI KEGIATAN TAHUN 2020

MUBA-liputansumsel.com-Aparatur pemerintahan Desa Kertajaya Kecamatan sungai keruh Kabupaten musi Banyuasin, bersama tim pendamping desa melaksanakan survey lokasi rencana kegiatan pembangunan desa untuk tahun 2020 ini.selasa(11/02/20).

Sementara Kepala Desa Kertajaya Al aziz,S.pd.i, saat di wawancarai menuturkan,ya hari ini kami Pemerintah desa bersama Pihak kecamatan, pendamping desa, pendamping lokal desa, babinsa, bpd dan perangkat desa bahwasanya,pada tahun ini pihaknya masih memprioritaskan pembangunan infratsruktur. Khususnya,pembangunan sarana air bersih (normalisasi embung desa), jalan cor beton dan sarana olahraga,sesuai dengan amanah Musrenbangdes tahun 2019 kemarin,

Dimana hal itu merupakan tanggung jawabnya sebagai seorang pimpinan di desa, wajib hukumnya untuk mewujudkan apa yang sudah menjadi kebutuhan masyarakat.


Lanjut aziz, dengan adanya akses jalan yang baik, tentu akan dapat menunjang perekonomian masyarakat. Disamping itu,aziz yakin dengan bermodalkan dana desa (DD) yang dikucurkan pemerintah pusat dan kabupaten ke desanya tahun ini, jika dikelola dengan baik akan mampu mewujudkan impian warganya yang mendambakan kondisi infrastruktur yang bagus.


Masih lanjut aziz,"semua itu tidak akan terwujud tanpa adanya dukungan dari semua pihak. Untuk itu, dukungan masyarakat serta pemerintah kecamatan dan kabupaten sangat diharapkan agar dapat mengeksekusi pembangunan dengan baik dan sesuai harapan.


masih di tambahkan aziz“Untuk itu, saya perlu dukungan semua pihak, seperti masyarakat dan jajaran Pemerintah kecamatan sungai keruh khususnya dan Pemerintah kabupaten muba untuk sama-sama ikut mengawal pembangunan di desa kita ini,”tutup aziz,(agung)
loading...

Post a comment

0 Comments