Pemkab OKI Matangkan Persiapan MTQ 2020

OKI---liputansumsel.com Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) matangkan persiapan penyelenggaran Musbaqah Tilawatil Qur'an tingkat Kabupaten OKI tahun 2020.

Bupati OKI melalui Asisten Bidang pemerintahan dan kesra Setda OKI, Drs. H. Antonius Leonardo M.Si mengintruksikan kepada seluruh panitia dan camat agar mempersiapkan segala keperluan kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) secara rinci sehingga agar kegiatan berjalan lancar dan sukses
.
 "Untuk tiga lembaga yang terkait dalam perlaksanaan khususnya perangkat desa, kemenag, dan LPTQ untuk bahu membahu dalam melaksanakan tugas masing-masing agar semuanya berjalan sesuai keinginan" ungkap Anton pada Rapat Koordinasi persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Kabupaten Ogan Komering Ilir tahun 2020 Bertempat di Ruang Rapat Bende Seguguk I, Kamis (06/01/2020)
.
MTQ tingkat Kabupaten OKI tahun 2020 rencananya di helat di Kecamatan Pampangan pada tanggal 19-26 Febuari mendatang.
.
Pada rapat tersebut dipaparkan sejumlah persiapan antara lain lokasi acara dan akomodasi peserta serta panitia termasuk didalamnya kesiapan rumah pemondokan dan lain-lain.

"Peserta akan home stay di rumah-rumah penduduk agar terjalin silaturahmi antar mereka dengan warga setempat" ungkap Kabag Kesra Setda OKI, Syamsuddin, SH.i

Dengan persiapan yang matang tersebut diharapkan penyelenggaraan MTQ tingkat Kabupaten OKI tahun 2020  berlangsung lancar dan sukses.(PD)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.