Perfomance Angga Candra Akan dibuka Oleh Pemenang Band Competition

Prabumulih,liputansumsel.com--sebanyak 23 band yang berasal dari Kota Prabumulih dan sekitarnya mengikuti Band competition Yang digelar dalam rangka menyambut HUT Citi Mall yang Ke 2. 
Pada jumat (28/2) di atrium citi mall Prabumulih.

EO Citi Mall Kota Prabumulih Tengku Hendra menjelaskan acara ini di gelar dalam rangka menyambut  HUT Citi mall ,pihaknya menggelar sejumlah rangkaian acara yaitu tanggal 22 sampai dengan 23 februari open big free fire competition,24 februari citi mall talk show,25 februari kesenian daerah "Nekoka'an,26 citimall after six,27 februari singer competition,28 februari  band competition dan pada acara puncak tanggal 29 februari special Perfomance by Angga Candra.

"Band competition yang digelar hari  ini diikuti 23 grub band .katagori lagu yang di lombakan yaitu yang berjudul Sampai Tutup Usia dan lagu bebas,bagi band yang terpilih juara 1 dan 2 akan di ikutsertakan menjadi band pembuka pada acara puncak nanti. tidak hanya itu ,yang juara  juga mendapat Hadiah berupa uang pembinan dan trophy,"ujarnya.

Masih di jelaskan tengku untuk acara band di ikuti dari kabupaten PALI,Kabupaten Muara Enim, Baturaja ,Palembang dan kota Prabumulih selaku Tuan rumah.

"kami mengucapkan terima kasih kepada Jarum Super,Bank Sumsel,Bank Danamon,Telkomtek yang telah mensuport acara ini,"ucap tengku

Salah seorang musisi asal kota prabumulih Jody menjelaskan dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang di gelar citi mall,karena menurutnya lomba lomba band di kota prabumulih sudah sangat jarang sekali di gelar akhir-akhir ini.

Masih di jelaskan jody  dirinya berharap city mall menggelar kegiatan ini tidak hanya di HUT nya saja tetapi di event lainya nanti.

"kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang positif bagi kaum muda milenial.apalagi saat ini banyak anak muda yang terjerumus narkoba.dengan adanya pagelaran musik ini akan memacu kreatifitas kaum milenial di kota prabumulih," harap jodi (ls01)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.