Ridho lebih Mengutamakan Keutuhan Partai Golkar

Ketimbang persaingan menimbulkan perpecahan dan blok-blok antar kader partai
PRABUMULIH--Liputansumsel.com Ketua DPD II Golkar Prabumulih Ir Ridho Yahya MM menyatakan Siap Mengundurkan Diri dari bursa persaingan calon Ketua DPD I Golkar Sumatera Selatan (Sumsel) dalam Musyawarah Daerah (Musda) digelar 29 Februari mendatang.

 Ridho Yahya yang saat ini menjabat Walikota Prabumulih mengakui meskipun namanya masuk dalam bursa pencalonan,namun dirinya  lebih lebih mengutamakan keutuhan partai Golkar. Ketimbang persaingan menimbulkan perpecahan dan blok-blok antar kader partai.

"Bagi saya keutuhan partai Golkar lebih penting ketimbang persaingan, maka dari itu siap tidak mencalonkan diri. Jika persaingan menimbulkan perpecahan di tubuh partai, dalam percalonan Ketua DPD I Partai Golkar Sumsel,” jelas ayah dari Muwarni Emasrissa Latifah

Tak seperti pencalonannya pada Pilkada  beberapa waktu yang lalu  yang tercatat sebagai calon tunggal.Namun Kali ini Nama Ridho akan bersaing bersama  Drs H Kahar Muzakir, Anggota DPR RI asal Sumsel. Dan juga, H Dodi Reza Alex Nordien kini menjabat Bupati Musi Banyuasin (Muba) untuk merebut kursi DPD I Golkar Sumsel.

Segudang prestasi yang di raih ternyata tak membuatnya Pongah,orang nomor satu di kota Prabumulih ini.tercatat Menjadi satu-satunya Pilkada Tunggal di Sumsel dan menang. Pilkada Tunggal merupakan calon tunggal, bukan hanya karena partai saja. Tetapi, dari survei 4  lembaga survei hasilnya 95 persen masyarakat suka dan bermanfaat program dijalankannya dan dirasakan masyarakat. Sehingga tidak ada yang berani mencalonkan diri menjadikannya calon tunggal.Selanjutnya, penolakan ekplorasi tambang batubara satu-satunya di Indonesia, Infak PNS guna mendukung program bedah rumah, bantuan modal sarana prasarana usaha bagi masyarkat membutuhkan, program Baca Tulis Alquran (BTA), nikah gratis bagi masyarakat, dan lainnya.

Tidak hanya itu saja, prestasi suami dari Ir Suryani Ngesti Rahayu  ini juga ikhlas melayani masyarakat dengan menerima tamu setiap pagi di rumah dinasnya. Lalu, membangun rumah tidak layak huni, pemasangan gas kota kini dinikmati hampir 100 persen persen warga Prabumulih

"Saya hanya menjalankan amanat partai, membesarkan nama Golkar di Prabumulih khususnya, umumnya di Sumsel. Suara rakyat, suara Golkar,” terangnya, dimasanya berhasil menjadikan Golkar Prabumulih menjadi pemenang pileg dan menjadikan kursi Ketua DPRD dipegang Golkar sekarang ini.

Dirinya berharap Keutuhan di dalam tubuh partai, bisa meningkatkan dan mengoptimalkan pelayanan partai kepada masyarakat. Khususnya, menerapkan suara rakyat suara Golkar.

Pantauan Portal ini,Ridho terkenal sangat piawai dalam menjaga keutuhan masyarakatnya. Tidak hanya merangkul elemen parpol, hanya mendukungnya di Pilkada hingga hanya satu-satunya Pilkada Tunggal di Sumsel. Ke depan, tak lama lagi sekitar April PEM AKAMIGAS akan segera dibangun. Ada juga, tahun ini bakal dibangun 250 rumah bagi para penyapu jalan dan lainnya bantuan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

“Tetapi, kalau seluruh elemen partai menginginkan saya mencalonkan diri. Saya siap maju dan mencalonkan diri dan ikut bersaing di Musda DPD I Golkar Sumsel,” Pungkasnya .

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.