Sat Binmas Pores Muba Sosialisasi Pemahaman Bahaya dan Dampak Buruk Narkoba

MUBA-liputansumsel.com-Sat Binmas atau yang disebut Juga dengan satuan pembinaan masyarakat Polres Muba dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Muba AKP MARZUKI, S.os melakukan Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba dan Kamtibmas di Aula SMK N 2 Sekayu, Selasa 4 februari 2020 pukul 09.00 s.d 11.00 wib.

Penyuluhan sebagai salah satu langkah antisipasi penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan berbahaya. Dengan adanya sosialisasi pemahaman bahaya dan dampak buruk yang ditimbulkan dari penyalahgunaan Narkoba atau obat-obat berbahaya lainnya sejak dini harus diketahui oleh siswa-siswi Sekolah. "Narkoba ini musuh kita bersama, maka dengan itu sejak dini kita terus akan lakukan Sosialisasi terhadap para pelajar penerus bangsa kita"Ujar Zuki saat wawancara nya selesai acara. Sambung Zuki,


selain sosialisasi sat binmas polres Muba juga lakukan sosialisasi Kamtibmas agar para pelajar juga dalam berkendaraan selalu menggunakan Helm untuk menghindari terjadi Hal - hal yang tidak diinginkan."saya berharap para pelajar dapat memahami arti dampak penyalahgunaan narkoba serta kenakalan remaja dan jangan sampai terjerumus".tutupnya.(agung/rill).

No comments

Powered by Blogger.