Sekda Muba Ingatkan Peserta Tes CPNS Jangan Lupa Belajar dan Berdoa, Bukan Bawa Jimat

MUBA-liputansumsel.com- Terhitung satu minggu lagi pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lingkungan Pemkab Muba akan dimulai yakni tepatnya pelaksanaan akan dimulai pada 8-12 Februari 2020 dan akan dipusatkan di GOR Ranggonang.

Pantauan di GOR Ranggonang Sekayu tampak fasilitas komputer dan sarana prasarana penunjang pelaksanaan tes sudah rampung disiapkan oleh pihak Pemkab Muba dibawah komando Bupati Muba Dodi Reza dan Wakil Bupati Muba Beni Hernedi.

Pada pelaksanaan tes SKD nanti seluruh peserta diminta steril dan tidak membawa barang-barang yang tidak diperbolehkan, peserta hanya diperkenankan membawa identitas dan nomor peserta.

"Apalagi kalau ada yang coba-coba bawa jimat itu sangat dilarang, didalam ruangan peserta tidak boleh membawa apapun kecuali identitas berupa KTP dan nomor peserta," tegas Sekda Muba Drs Apriyadi MSi.

Lanjutnya, sebelum masuk ke dalam ruangan tes seluruh peserta akan diperiksa terlebih dahulu oleh pengawas dan Sat Pol PP. "Ini guna meminimalisir adanya peserta yang membawa benda seperti handpone dan perangkat lainnya yang dilarang," ungkapnya.

Dikatakan Apriyadi, peserta diminta untuk hadir tepat waktu dan tidak terlambat. "Dua jam sebelum jadwal yang ditentukan sudah hadir di lokasi," terangnya.

Sementara itu, Bupati Muba Dodi Reza menghimbau kepada peserta agar belajar dan berdoa agar bisa melewati tahapan tes SKD dengan hasil yang maksimal. "Belajar dan berdoa adalah hal yang penting," ucapnya.

Dodi menambahkan, bagi peserta yang berasal dari luar Muba kiranya bisa hadir lebih awal atau satu hari sebelum pelaksanaan tes. "Ini guna mengantisipasi kendala ketika di perjalanan dan tidak menghambat peserta untuk ikut tes, semoga nantinya seluruh peserta dapat mengikuti proses tes dengan lancar," pungkasnya.(agung/rill).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.