Tanggal Spesial 02/02/2020 Jadi Kabar Bahagia Keluarga Bakar Adil

Pagaralam,Liputansumsel.com - Kabar bahagia datang dari Keluarga Bakar Bin Adil, Winda Anggraini S.Pd Binti Darman Bakar Adil di kediamannya Jl.Kombes H Umar, Kecamatan Pagaralam Selatan. sekaligus Winda Anggaraini S.Pd ini resmi dilamar oleh kekasihnya, Nando Hidayat Akbar S.Pd Putra Ke-6 bapak Sudani alamat Desa Gunung Megang Kecamatan Jarai pada Sabtu, 2 Februari 2020 yang secara kebetulan tanggal tersebut Spesial 02/02/2020.

Kebaya Winda Anggraini dipenuhi motif bunga  di berbagai sisi kebaya,
Penampilannya kian memesona dengan paduan kain yang juga dihiasi motif bunga dan daun yang berukuran cukup besar.

Busana yang dikenakan oleh Winda senada dengan dekorasi yang dibuat oleh Dian Bridal Decoration. Hiasan acara lamaran tersebut diketahui merupakan keinginan sang calon pengantin

"Nanti nikah terserah Nina mau kaya gimana, tapi, lamaran itu acara Mami, jadi temanya peranakan, ya?" tulis Karina di kolom salah satu potret dekorasi prosesi lamarannya.

Tampilan Winda semakin elegan dengan rambut tertutup Hijab. Makeup simpel dipulas di wajah Karina oleh makeup, Makeup Dian Bridal.

Penampilan Winda semakin lengkap dengan adanya aksesori berbentuk bunga dengan kelopak yang tertutup yang tergantung di kepala bagian kirinya. Sebuah cincin pun dikenakan di jari Winda sebagai tanda resminya lamaran.


Melalui kerabatnya Rico, Winda sering mengatakan ingin menikah ia merencanakan untuk menikah saat usianya 28 tahun.

Sebab, menurut Winda, waktu yang paling pas buat seorang perempuan melepas masa lajangnya yaitu di usia 28 dan beranggapan perempuan sudah cukup punya bekal kehidupan yang bisa diceritakan kepada anak cucunya nanti.

"Hari ini, langkah pertama menuju sebuah pelaksanaan perintah agama itu dilaksanakan. Terima kasih Nando sudah memberanikan diri. Semoga niat kita dilancarkan dan diberi kemudahan." Katanya (02/02/2020)

Dalam momen lamarannya, Winda pun menceritakan bahwa dirinya tidak menyiapkan diri untuk berbicara panjang lebar. Ia bahkan sempat terdiam sementara untuk memikirkan jawaban saat Nando melamarnya. "Udah intinya aku nerima lamaran Nando," tutupnya. (Ric)
loading...

Post a comment

0 Comments