14 Maret Konser Noah Bertajuk “KETERKAITAN KETERIKATAN”

PALEMBANG,Liputansumsel.com- Noah sebelumnya nama PETERPAN adalah sebuah grup musik Indonesia yang berasal dari Bandung, Jawa Barat. Group musik ini dibentuk pada tahun 2000 dan debut di belantika musik Indonesia pada tahun 2002 setelah meluncurkan single bertajuk Mimpi Yang sempurna dan terus meroket dengan album Taman Langit.

 Hengkangnya dua personi Peterpan dan berganti nama menjadi Noah tidak menghentikan Ariel dan kawan-kawan untuk terus berkarya.

Album pertama Noah “Seperti Yang Seharusnya” dengan single “Separuh Aku” berhasil terjual hingga 200.000 keeping selama 3 hari pertama penjualannya.


Pada Agustus 2019, Noah kembali dengan album bertajuk “KETERKAITAN KETERIKATAN” dan siap untuk menggebrak kembali musik Indonesia.

Noah hadir di Palembang terakhir kali pada 2013 Untuk mengobati kerinduan Sahabat Noah di Palembang, Noah hadir kembali di Palembang di tempat yang sama, Palembang Sport and Convention Center (PSCC).
Kapasitas PSCC diharapkan mampu menampung 4000 lebih Sahabat Noah yang akan menyaksikan langsung penampilan Ariei, Lukman dan David Kehadiran Noah kali ini atas kerja sama dari Sinergi dan Enterrtainment, selaku promotor Harga tiket mulai dari Rp. 400.000 mampu mengobati rasa rindu Sahabat Noah Palembang yang tertahan selama bertahun-tahun.

Bahkan Sahabat Noah dari Jambi, Lampung, bahkan dari Bali pun rela datang menyaksikan Noah di Palembang karena Noah belum tentu mengadakan konser di kota mereka. Tiket bisa didapatkan secara tiket box kami, atau bisa megikuti informasi di Instagram @dibikininkonser dan @musievent NB.

Menurut Gede Wiratama, sebagai band yang sangat mengutamakan kualitas dalam penampilan, dalam konser tunggal ini, special effect, tata cahaya lampu dan lagu yang akan ditampilkan akan menjadi sangat istimewa dengan menggandeng Oleg dari Planet Design. “Dengan venue indoor, tentu akan berbeda karakter dengan venue outdoor,” terangnya, saat konferensi pers di cafe Bangi Kopitiam Palembang, Kamis (12/3/2020).

 Zalmi Noviarman dari CEO NB Entertainment menambahkan, " Noah akan tampil kurang lebih selama dua jam pada14 Maret 2020 Kebudayaan lokal merupakan salah satu pembeda setiap konser Noah. “Dan kali ini Noah akan berkolaborasi dengan beberapa artis asli Palembang,” tambahnya.(Armin)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.