Gencar Sosialisasikan P4GN Kepala BNNK OKU Timur Sinergi Dengan GANN OKU

Martapura - liputansumsel - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) OKU Timur gencar-gencarnya melakukan sosialisasi  program pencegahan dan pemberantasan, peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika (P4GN) kepada seluruh lapisan masyarakat.

Program P4GN yang dimotori Ketua BNNK OKUT, Gendi Marzanto SH MH bersama jajarannya tersebut mulai masuk ke sekolah-sekolah, Lapas OKU Timur, pemerintahan sampai kepada organisasi lainnya.

Baru-baru ini, untuk membumikan gerakan program P4GN tersebut, BNNK OKU Timur menerima audiensi organisasi Gerakan Anti Narkoba Nasional  (GANN) OKU, Yeti Asmara Yani bersama kepengurusannya, Rabu (18/3) di BNNK OKU sekitar pukul 09.00 wib.

Kepala BNNK OKU Timur AKBP Gendi Marzanto SH.MH  Menerima Audensi Ketua Generasi Anti Narkoba Nasional(GANN) Kabupaten OKU .. ibu Yeti Asmara Yani dan romb dalam Rangka Koordinasi Sinergi program pencegahan dan pemberantasan, peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika (P4GN)  di Wilayah OKU.

Dalam pertemuan tersebut, Kepala BNNK OKUT, Gendi Marzanto mengharapkan dengan kepengurusan GANN OKU dapat bersinergi dalam upaya mensosialisasikan program P4GN ke seluruh lapisan masyarakat.

" Kita menerima audiensi pengurus GANN OKU agar dapat bersinergi dalam upaya mensosialisasikan program P4GN kepada seluruh lapisan masyarakat di OKU Raya, " ujar Gendi.



Gendi juga mengatakan,   Koordinasi dan Sinergitas  pelaksanan P4GN  ini sangat diperlukan antara BNNK dan Organisasi Masyarakat  dalam hal ini GANN guna berkolaborasi yang berkesinambungan dalam program pencegahan dan pemberantasan, peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika (P4GN) di Wilayah OKU Raya.


" Khususnya dalam pencegahan penyalahgunan Narkotika, baik itu penyuluhan dan tes urine di lingkungan masyarakat dan pendidikan diwilayah OKU Raya.
Dengan adanya Koordinasi dan S
inergitas ini diharapkan pelaksanana P4GN dapat berjalan optimal, " harapanya. (***)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.