Herman Deru Terima Audensi Manager PT Pertamina Plaju

Palembang - liputansumsel.com--Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru mengharapkan PT Pertamina dapat memberikan andilnya dalam memajukan pembangunan di Sumsel melalui program yang berpihak pada masyarakat melakui CSR. 


"Banyak potensi yang dapat dikelola di Sumsel. Dan saya harap Pertamina terlihat langsung dalam rangka percepatan pembangunan di daerah ini," ungkap Gubernur Herman Deru saat menerima jajaran manager  PT. Pertamina (Persero) Refinery Unit MI Plaju bertempat di ruang tamu Gubernur, Rabu (11/3). 


Dia mengharapkan para ganeral manager Pertamina beserta jajarannya dapat menjalin kerjasama yang baik dengan Pemprov sehingga terjalin komunikasi. Sementara terkait dengan jajaran manager yang baru dilantik gubernur meminta agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab.


Adapun  Ganeral Manager yang audiensi dengan gubernur kali ini adalah General Manager Refinery Unit MI Plaju, Iman Syafirman dan General Manager Marketing Operation Region II Sumbagtim Asep Wicaksono Hadi memperkenalkan diri karena baru dilantik  5 Maret 2020 lalu. (ril humas)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.