Pasangan Enos-Yudha Yakinkan Petinggi Partai Demokrat

* Enos-Yudha Paparkan Visi-Misi
PALEMBANG- liputansumsel.com--Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati OKU Timur H. Lanosin Hamzah, ST dan Balon Wakil Bupati Yudha Purna Pratama (Enos-Yudha)  terlihat kompak dan meyakinkan menjawab pertannyaan sejumlah petinggi partai Demokrat pada acara paparan visi-misi yang diselenggarakan DPD Demokrat Sumsel yang berlangsung di Hotel Harper Palembang, Minggu (8/3/2020).


Enos dengan didampingi  Yudha memaparkan visi misinya lima  kedepan jika dipercaya  menjadi Bupati dan Wakil Bupati dihadapan panelis Partai Demokrat tersebut. Diantaranya pasangan ini bertekad menurunkan angka pengangguran dengan cara memperluas lapangan kerja, menarik investor ke OKU Timur dan melakukan pembangunan infrastruktur yang merata.


"Ini semua akan tercapai tentu muaranya perbaikan ekonomi masyarakat. Dan nantinya di OKU Timur tidak ada lagi kesenjangan ekonomi, pengangguran berkurang," ucap Enos.


Enos menambahkan, dirinya yakin berkat dukungan semua pihak terutama dari kalangan Parpol akan menjadi motivasinya dalam mewujudkan apa yang diharapkan warga OKU Timur. Di samping itu Enos-Yudha berjanji akan meningkatkan kualitas pendidikan baik dibidang sarana prasarana maupun SDM yang muaranya menciptakan peserta didik di OKU Timur berprestasi dan berbudipekerti luhur.


"Yang tidak kalah penting kita akan mewujudkan tata kelola pemerintahan yang berkualitas melalui SDM yang profesional," tambahnya.


Selain itu Enos juga akan melakukan pembangunan infrastruktur di OKU Timur secara merata. Enos menyebutkan, dia telah menyiapkan program untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan perekonomian kerakyatan.


Ketika dibincangi usai paparan Enos dengan santai menyebut, dirinya sengaja hadir dalam memaparakan visi-misi di hadapan petinggi partai Demokrat. Dirinya juga mengaku optimis Partai Demokrat secara aklamasi akan memberikan mandat pada dirinya dan Yudha untuk memenangkan Pilbup di OKU Timur 23 September 2020 mendatang.


"Jika dalam visi-misi kami belum sempurna  melalui forum ini, saya minta masukan dan tambahan dari para akademisi, tokoh agama, tokoh Pemuda dan khususnya dari Partai Demokrat sendiri. Kita ingin dalam memimpin OKU Timur kedepan mendatangkan rahmat demi OKU Timur Maju Lebih Mulia," paparnya sembari mengaku optimis DPP Partai Demokrat akan memberikan kepercayaan pada dirinya dan Yudha untuk memenangkan suksesi Pilkada September mendatang. ******

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.