Staf Ahli Walikota Hadiri Tabligh Akbar Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1441 H

Prabumulih, Selasa 10 Maret 2020. Bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih. Berlangsung Tabligh Akbar Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW Tahun 1441 H/2020 M. Dan dihadiri oleh Staf Ahli Walikota bidang Pemerintahan dan Politik Drs.Mulyadi Musa,M.Si.
Dalam sambutannya beliau mengungkapkan bahwa pengajian ibu-ibu Majelis Taklim diadakan rutin di setiap bulannya, dengan tampilan berbeda yaitu, seragam baru para ibu-ibu pengajian, ini sebagai wujud perhatian Pemerintah Kota Prabumulih melalui Dinas Sosial dan PKK Prabumulih, setidaknya, ada kurang lebih 9 ribu set seragam bagi mereka, dan nantinya akan kembali diberikan agar lebih rajin kedepannya. Lanjut kata beliau, Kegiatan seperti ini merupakan wujud daripada pelaksanaan visi dan misi Kota Prabumulih sebagai kota yang Agamis, mulai dari wajib baca tulis Al-Qur’an bagi kelas 4-6 Sekolah Dasar, Bedah bangun masjid, pure, gereja dan vihara, santunan kepada petugas-petugas keagamaan, dan program lainnya, tidak lain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.
Kota Prabumulih juga pada April mendatang akan menjadi tuan rumah perhelatan MTQ ke-XXIX Tingkat Provinsi Sumsel, adapun acara pembukaan akan dilaksanakan pada 3 April di halaman Pemerintah Kota Prabumulih, dan dimeriahkan oleh artis kenamaan “Nissa Sabyan”, mari kita dukung dan suksekan dan tunjukkan menjadi tuan rumah yang baik. Dengan berkembangnya virus corona, Pemerintah Kota menghimbau agar dapat menjaga kebersihan rumah dan lingkungan masing-masing, mudah-mudahan kita terhindar dari penyakit tersebut.
Dalam peringatan isra mi’raj nabi Muhammad SAW kali ini, kita mendatangkan penceramah dari kota Bandung, yaitu KH.Syaiful Karim, beliau lulusan ITB dan memiliki pondok pesantren dengan jumlah santri 600 ribu, Mari kita dengarkan dan ambil hikmah ceramah beliau, semoga bermanfaat dan dapat kita terapkan di kehidupan. Tutupnya.
Turut hadir Anggota DPRD Prabumulih, Kapolres, Ibu Ketua TP-PKK Prabumulih, Kepala Pengadilan Agama, Pengadilan Negeri, MUI, Basnaz, BPN, kepala OPD, serta ibu-ibu Majelis Taklim se-Kota Prabumulih.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.