Untuk Muaraenim, Gubernur Herman Deru Bantu Pembangunan Jalan hingga Balai Desa

Palembang -  liputansumsel.com--Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru terus memberikan perhatian bagi kemajuan Kabupaten/kota yang ada di Sumsel melalui sejumlah program bantuan gubernur khususnya bidang infrastruktur.

Disela-sela menerima audensi Plt. Bupati Kabupaten Muara Enim H. Juarsah diruang tamu Gubernur,  Rabu (4/3) Herman Deru berjanji akan berupaya mengakomodir kebutuhan daerah itu seperti peningkatan jalan untuk ruas  SP  Aur - Muara Harapan, perbaikan balai desa di beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Muara Enim.

"Ya saya bantu untuk perbaikan balai desa yang ada di Muaraenim ini, tapi  harapan saya dengan adanya bantuan ini harus diiringi dengan prestasi" ucap Herman Deru.

Untuk besaran bantuan yang akan digelontorkan untuk pembangunan jalan dan balai desa akan melalui tahap penghitungan. Bukan itu saja selain jalan juga ada bantunan dibidang kesehatan. 

"Infrastruktur jalan, balai desa dan pasilitas kesehatan itu penting demi untuk kenyamanan masyarakat," imbuhnya.

Sementara itu, Plt Bupati Kabupaten Muara Enim, Juarsah menyebut selama ini pihaknya mengalami kesulitan dalam merealiasaikan kebutuhan masyarakat tersebut. Karenanya dia menyampaikan hal ini dengan gubernur dengan harapan mendapatkan tanggapan yang positif.  

"Terima kasih pada pak Gubernur yang telah berkenan untuk membantu Kabupaten Muara Enim khususnya dibidang infrastruktur," tandasnya. (ril humas

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.