Bagi Sedikit Rejeki Bentuk Kepedulian KADIN Kepada Masyarakat dan Pelaku Usah

Muara Enim, Liputansumsel.com
Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Muara Enim menggelar acara kegiatan peduli kepada masyarakat Muara Enim terutama kepada para pelaku usaha kecil dan menengah di masa pandemi Corona Virus, bertempat di halaman Pasar Mambo 1 dan Kantor KADIN Muara Enim, Senin (20/4/2020).

Nasution ST, MT disela-sela acara menjelaskan, Motivasi dari kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian KADIN kepada para pengusaha kecil / UMKM yang terdampak dari wabah Covid-19 kali ini yang bergerak di bidang material pasir yang ada di Kabupaten Muara Enim.

"Bentuk kepedulian KADIN Muara Enim memberikan Nasi Kotak, Masker dan Uang di dalam amplop ini merupakan rasa berbagi kami serta sejalan apa yang menjadi aturan pemerintah di masa virus corona ini menggunakan masker dan social distancing,"ungkap Nasution.

Kemudian KADIN bersama FKPPI Muara Enim berbagi juga nasi kotak ke para juru parkir,tukang ojek, tukang becak dan terakhir membagikan di Pondok Pesantren Tawalib Kelurahan Air Lintang.

Harapan supaya para pengusaha-pengusaha dan pengangkut material pasir,koral dan batubata bersinergi dengan KADIN agar kegiataan usaha lebih berjalan lancar dan bisa meningkat lagi dalam usahanya.

Sementara itu tanggapan dari Lukman Nul Hakim sebagai koordinator sopir angkut material Muara Enim binaan KADIN Muara Enim mengatakan ucapan terima kasih dan apresiasi sekali kepada KADIN Muara Enim atas perhatian dan kepeduliannya kepada kami.

Kemudian, semenjak adanya virus corona ini sangat terasa sekali imbasnya kepada kami selaku pelaku usaha, kami berdoa semoga wabah ini cepat berlalu. Sehingga penghasilan kami normal kembali,"ujarnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.