DPD PAN OI Peduli Wartawan Ditengah Virus Corona

Indralaya.liputansumsel.com--
Kepedulian terhadap wartawan di tengah Pandemi COVID-19 ditunjukkan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Ogan Ilir, dengan menyalurkan beras 5 kg dan masker, Jumat (17/04). Penyerahan ini dilakukan di Kantor PWI Ogan Ilir di Kompleks Perkantoran Pemkab lama.


Rusdi Tahar sebagai Ketua DPD PAN Ogan Ilir yang menyerahkan langsung bantuan tersebut mengatakan, bahwa wartawan juga merupakan salah satu Garda terdepan. Menurutnya, wartawan salah satu komponen penting di tengah Pandemi COVID-19 saat ini.


"Kami menilai wartawan adalah profesi yang sangat mulia. Sebab karena wartawan merupakan sumber informasi bagi masyarakat dalam mendapatkan berita khususnya terkait penyebaran virus corona ini," ujar mantan anggota DPRD Provinsi Sumsel ini.


Sebelumnya, DPD PAN Ogan Ilir juga telah menyalurkan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang tersebar di Bumi Caram Seguguk. "Kita berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi kawan-kawan wartawan di Ogan Ilir dan masyarakat Ogan Ilir," katanya.


Sementara itu, salah seorang wartawan senior Gusti M mengapresiasi atas perhatian DPD PAN kepada wartawan Ogan Ilir. Menurutnya, selama Pandemi COVID-19 ini, baru pertama kali Wartawan dan PWI Ogan Ilir mendapat perhatian.


"Terima kasih kami ucapkan kepada DPD PAN Ogan Ilir. Ditengah belum adanya kepedulian Pemerintah Ogan Ilir, DPD PAN hadir membantu rekan-rekan wartwan. Semoga menjadi amalan bagi kita semua dan Pandemi COVID-19 ini cepat berlalu. Aamiin," ujar mantan ketua PWI Oi ini.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.