Enos : Saya Ingin Lebih Bermanfaat Bagi Umat

Resmi Jadi Anggota Kehormatan Banser Kab. OKU Timur
OKU TIMUR- liputansumsel.com---Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) Ikatan Sarjana Nahdatul Ulama (ISNU) OKU Raya (OKU,OKU Timur dan OKU Selatan) yang juga Bakal Calon  (Balon) Bupati OKU Timur H. Lanosin Hamzah, ST  secara resmi dinobatkan sebagai  Anggota Kehormatan Barisan Ansor Serbaguna Nahdlatul Ulama (Banser) Kabupaten OKU Timur.


Penyerahan Surat Keputusan (SK) sebagai  sebagai Anggota Kehormatan Banser  Kabupaten OKU Timur tersebut diserahkan langsung oleh Imam Sopingi selaku Kasat Korcab Banser Kabupaten OKU Timur  bertempat di Belitang, Kamis (2/4)/2020).



H. Lanosin Hamzah ketika dimintai komentarnya mengaku bangga  ditunjuk  menjadi bagian dari keluarga besar Banser yang tidak lain merupakan salah satu badan otonom (banom) Nahdatul Ulama (NU).


“Saya sudah lama menjadi keluarga besar NU   dan sudah sangat akrab dengan Banom-banom NU termasuk juga dengan Banser , Muslimat NU   dan banom NU lainnya  termasuk ISNU. Kebetulan saya merupakan Ketua Koordinator Wilayah Ikatan Sarjana Nahdatul Ulama (ISNU) OKU Raya,” tegas Enos.


Enos mengucapkan terimakasih pada jajaran Banser OKU Timur, dia berhap dengan kehadirannya di Banser akan dapat memberikan sumbangsih dan dapat bermanfaat bagi warga OKU Timur.


“Saya ucapkan terimaksih  dan saya bergarap dapat bermanfaat bagi masyarakat. Dan itu yang menjadi cita-cita saya kedepan,” tandasnya.


Sementara itu  Imam Sopingi selaku Kasat Korcab Banser Kabupaten OKU Timur,  ditunjuknya H Lanosin sebagai Anggota Kehormatan Banser bukan tidak ada alasan, selain yang bersangkutan saat ini menjabat sebagai Ketua Korwil ISNU  OKU Raya, H. Lanosin juga aktif dibidang kegiatan NU lainnya. Sehingga sangat wajar jika  Enos kelahiran Belitang 31 Mei 1978 ini diberikan  apresiasi sebagai  Anggota Kehormatan Banser.


“Setelah bertemu dengan bapak Haji Lanosin Hamzah, beliau ini selaku Ketua Koordinator Wilayah Ikatan Sarjana Nahdatul Ulama  OKU Raya (OKU Timur,OKU Selatan dan OKU Induk). Dan hari ini beliau resmi menjadi keluarga Banser sebagai Anggota Kehormatan,” tegasnya.


Dia berharap masuknya Enos sebagai anggota Kehormatan Banser OKU Timur akan menjadikan Banser lebih memiliki peran dalam menjalankan progam NU untuk umat.


“Masuknya beliau menjadi anggota kehormatan Banser kita harapkan akan lebih menjadikan program-program Banser dan NU umumnya akan lebih memiliki greget lagi,” tandasnya. ****

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.