Instal imuba, Warga Tetap Bisa Baca Buku di Perpustakaan Muba

MUBA-liputansumsel.com-Meski kunjungan perpustakaan di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Muba ditutup sementara karena guna mengantisipasi dan memutuskan rantai penularan Covid-19, namun Pemerintah Kabupaten Muba melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

"Jadi, meski saat ini kunjungan ke Perpustakaan ditutup sementara namun warga masyarakat Muba tetap bisa mengakses aplikasi imuba yang bisa download di play store Android," ujar Sekretaris Daerah Muba, Drs Apriyadi MSi, Senin (13/4/2020).

Tidak hanya itu, pembaca di Muba juga bisa mengakses dpk.mubakab.go.id/muba untuk mendapatkan buku-buku bacaan yang bisa dibaca lewat komputer. "Semua buku bisa diakses," terangnya.

Sementara itu, Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex Noerdin mengatakan, meski aktifitas kunjungan perpustakaan ditiadakan tetapi literasi warga Muba harus tetap difasilitasi.

"Melalui aplikasi imuba dan website
dpk.mubakab.go.id/muba ini warga tetap bisa menambah pengetahuan dengan membaca buku-buku yang ada di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Muba," ujarnya.(agung/rill).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.