Lurah Srijaya Bagikan Beras Kepada Warga

Palembang, Liputan Sumsel.com- Sri Sudarini. S.E Lurah Srijaya bersama Camat Alang-Alang Lebar serta Kapolsek Sukarami dan Danramil Sukarami mendistribusikan bantuan beras di wilayah kelurahan Srijaya akibat dampak Pademi Covid-19 kepada warga yang kurang mampu, kegiatan Bakti sosial hari ini , Kamis (23/04/2020) bertujuan untuk meringankan beban masyarakat terdampak pandemi virus Corona diwilayahnya.

Camat Alang-Alang Lebar Sariansyah Ismail, SSTP, Msi. Serta Kapolsek Sukarame Kompol Irwanto yang diwakili iptu Dirjo dibantu anggota Babinkamtibmas dan anggota Babinsa mendampingi Sri Sudarini membagikan beras kepada warga serta tidak lupa juga sambil memberikan edukasi singkat agar warga tetap menjaga kesehatan dan menggunakan masker apabila keluar rumah.
 
Sri Sudarini menyampaikan "Dalam Pandemi Covid 19 ini banyak sekali dampak yang dirasakan masyarakat terlebih lagi menjelang Bulan Suci Ramadan 1441 H sehingga diharapkan bantuan ini sangat bermanfaat untuk meringankan beban warga.”ungkapnya.

Alma Warga RT 31 Salah satu yang menerima bantuan beras mengucapkan rasa terima kasih kepada Lurah beserta rombongan yang sudah memberikan bantuan beras kepadanya.
"Saya berterima kasih kepada buk Lurah beserta rombongannya sudah memperhatikan dan memberikan bantuan beras kepada saya, dengan adanya bantuan ini saya senang, bisa membantu kebutuhan pokok kami,saya berharap agar Corona bisa cepat teratasi,"ucapnya.

Sri Sudarini menambahkan "Pembagian Sembako sebanyak 111 karung beras berukuran 10kg yang disumbangkan berasal dari bantuan Yayasan Buddha Tzu Chi ini diberikan dibeberapa tempat seperti di jl. Kota baru RT. 07, 08 dan 09 RW 03 RT dan juga di beberapa RT di wilayah kelurahan Srijaya.
Saya yakin dengan semangat dan kerjasama semua pihak, kita bisa saling menguatkan dan bahu membahu dalam mengatausi pandemi Virus Corona ini," Katanya.(A2)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.