Mayat Mr. X Berhasil di Identifikasi

Muara Enim, Liputansumsel.com
Tidak perlu menunggu waktu yang lama, pihak jajaran Polres Muara Enim berhasil mengungkap identitas mayat Mr X yang membuat gempar warga Desa Parjito Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim, Jumat (17/4/2020) sekitar pukul 10:30 WIB.

Kapolres Muara Enim AKBP Doni Eka Syaputra SH,SIK,MM didampingi Kapolsek Gunung Megang AKP Herli Setiawan SH, MH melalui Kasat Reskrim Polres Muara Enim AKP Dwi Satya Arian SIK, SH, MH dan IPDA Edward Habibi ST, MM membenarkan adanya penemuan mayat satu orang berjenis kelamin laki-laki.

IPDA Edward Habibi ST, MM menjelaskan kronologis singkat kejadian saat itu korban bersama 2 orang temannya pergi memancing pada hari rabu 15 April 2020 sekitar pukul 12.30 WIB ke Desa Pajar Bulan Kabupaten Lahat.

Waktu di lokasi pemancingan di desa Pajar bulan Kabupaten Lahat korban terpeleset dan terjatuh ke Muara dan terbawa arus ke Sungai Lematang.

Pada saat kejadian itu kedua rekan korban sempat melakukan pertolongan namun arus sungai cukup deras korban pun terseret arus dan tidak bisa diselamatkan,"kata Edward.

Selanjutnya dari kejadian itu korban ditemukan warga di desa parjito pada saat mengambil pasir di Sungai Lematang pada hari Jumat 17 April 2020 sekitar pukul 11 WIB

Kemudian korban langsung dievakuasi oleh warga dan anggota Polsek Gunung Megang untuk dilakukan otopsi di RSUD H. M Rabain Muara Enim.

Sebelumnya jajaran anggota Polres Muara Enim kesulitan untuk mengungkap identitas korban karena korban sudah membengkak dan membusuk pada tubuhnya.

Namun dengan menggunakan IPS (identifikasi Portable System) yang terkoneksi ke server E-KTP Mendagri unit identifikasi Polres Muara Enim telah melakukan pemeriksaan otopsi di RSUD H. M Rabain Muara Enim.

"Sehingga diketahui mayat tersebut bernama Dendi Ismanto (36) bin Samsuri yang berdomisili di Desa Jambat Balo Rt.11 Rw. 4 Kecamatan Pagar Alam, Kota Pagaralam,"ujarnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.