Pembukaan Dapur Umum Kepada Masyarakat Kab. Muara Enim Yang Kurang Mampu

Muara Enim, Liputansumsel.com
Dalam rangka antisipasi dan penanggulangan wabah Corona Virus (Covid-19) di Kabupaten Muara Enim. Pemerintah Kabupaten Muara Enim melalui Dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Forkopimda, TNI, POLRI serta DPRD mengadakan pembukaan dapur umum.
Sejumlah 18 titik yang akan di bagikan makanan siap saji berupa nasi kotak kepada masyarakat Kabupaten Muara Enim terkhusus yang kurang mampu. Acara dilaksanakan bertempat di gedung kesenian putri dayang rindu, Kamis (16/4/2020).
H. Juarsah, SH selaku Plt. Bupati Muara Enim dalam sambutannya mengatakan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak akibat dampat dari wabah virus corona, agar sedikit meringankan beban selama menghadapi situasi darurat wabah covid-19 ini,"ungkapnya.
"Banyak sekali yang terdampak dari Covid-19 ini terutama para tukang ojek,tukang becak, para buruh harian dan sebagainya, setiap hari dapur umum ini akan menyajikan sekitar 500 kotak nasi beserta lauk pauknya,"tambahnya.

Kali ini kita fokus kan di Kecamatan Muara Enim berlokasi di gedung kesenian putri dayang rindu kemudian di lanjutkan ke 18 titik di Kecamatan wilayah Kabupaten Muara Enim,"ujar Juarsah.
Turut hadir dalam acara pembukaan dapur umum Covid - 19, Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra, Dandim 0404 ME Letkol Inf. Syafrudin, Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim Mirnawati SH, Perwakilan anggota DPRD Mardalena.(ADV)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.