Sopir Bentor Terima Bantuan Sembako Dari Bupati

Indralaya.liputansumsel.com--
Guna membantu masyarakat Kabupaten Ogan Ilir (OI) dalam mengatasi Virus Corona, Bupati Kabupaten OI H.M. Ilyas Panji Alam bersama jajaran Pemerintah Kabupaten OI turun kejalan guna membagikan masker dan Sembako kepada sopir bentor dan warga yang melintas di jalan tepatnya di depan Polsek Indralaya, kemarin.

Adapun sembako yang diberikan yakni berupa, beras 5 kg, multi vitamin, dan masker.

Antoni (45) salah satu warga Indralaya ketika diwawancarai seusai menerima bantuan sembako mengaku senang dan bersyukur atas bantuan yang diberikan.

"Terima Kasih Pak Bupati atas bantuan sembakonya, semoga dengan adanya bantuan ini bisa sedikit meringankan beban kami ini, karena saya hanya bekerja sebagai tukang bentor" Katanya.

Ditambahkannya, "Saya juga berharap agar kiranya kegiatan seperti ini terus dilakukan, dan kalau bisa ditingkatkan karena sangat membantu" Harapnya.

Sementara itu, Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam berharap dengan adanya bantuan tersebut bisa sedikit meringankan beban dari warga.

"Tak banyak yang kita beri, yakni berupa sembako, yang terdiri dari beras sebanyak 5 kg, multi vitamin, serta masker, dan semoga ini semua bisa membantu" ujar Bupati.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.