Wako dan Wawako Palembang Tinjau Titik Check Point

Palembang, Liputan Sumsel.com - Walikota Palembang, H. Harnojoyo bersama Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda lakukan peninjauan di titik Check Point yang telah ditetapkan di kota Palembang.


“Paling utama itu yang masuk ke Palembang atau masyarakat dari luar, kita lihat dari nomor seri plat kendaraannya. Itu yang diutamakan,” kata H. Harnojoyo di titik Check Point, Kertapati Palembang, Kamis, (23/4/2020).


Harnojoyo mengungkapkan , bahwa peninjauan di beberapa titik check point tersebut sengaja dilakukan, guna memastikan keluar masuknya masyarakat ke kota Palembang,”.


Lanjut Harnojoyo, Hal tersebut merupakan upaya dalam memberikan edukasi kepada masyarakat, guna memahami tentang penyebaran Covid-19 yang saat ini terjadi. Upaya kita ini intinya bagaimana masyarakat memahami betul terkait dengan penyebaran virus corona serta langkah apa saja untuk mengantisipasi penyebarannya, itulah yang kita lakukan.


Sementara itu, dalam proses pemberlakuan PSBB di Kota Palembang, Walikota dua periode itu menegaskan bahwa hingga saat ini Pemkot terus berupaya sesuai dengan kriteria yang telah ditetapkan.


Harno menambahkan, Kriteria telah kita laksanakan, seperti memberlakukan belajar di rumah, bekerja di rumah, membatasi setiap pertemuan-pertemuan, itu kan sudah kita lakukan bahkan memberikan bantuan kepada masyarakat juga semua itu sudah kita lakukan,”tutupnya.(Rl/A2)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.